Silaturahmi Dengan LPA Labuhanbatu dan Labusel, Polres Labuhanbatu Terima Penghargaan

0
143

 

LABUHANBATU | Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu di dampingi Kanit PPA Polres Labuhanbatu, melaksanakan giat silaturahmi dengan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Giat silaturahmi tersebut dilaksanakan pada Selasa (1/12/2020) pagi, di Ruang Lobby Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin, Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Dalam kegiatan silaturahmi ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan beserta Kanit PPA Polres Labuhanbatu, IPDA Rostina Br Sembiring, Ketua LPA Labuhanbatu, Muhammad Azhar Harahap dan anggota, serta Ketua LPA Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan anggotanya.

Selain membahas sinergitas dalam penanganan hukum dibidang anak, dalam giat silaturahmi tersebut Ketua LPA Labuhanbatu dan LPA Labusel juga memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Labuhanbatu atas kinerjanya dalam penanganan dan penegakan supremasi hukum di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

“Semoga Polres Labuhanbatu lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya serta dapat memberantas tindak pidana kejahatan di Polres Labuhanbatu raya ini khususnya terkait tindak pidana kekerasan kepada anak dan sebagainya”, ujar M Azhar Harahap. (ID-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here