Silaturahmi Dengan Emak-emak Perwiritan, Andi Suhaimi Dapat Doa Kemenangan

0
159

 

LABUHANBATU, Issu.Com – H Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT yang merupakan Calon Bupati Labuhanbatu nomor urut 3 lakukan silaturrahmi ke pengajian Emak-emak wirid yasin Baiturrahman, Dusun Persiluangan 2, Desa Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Dalam kunjungan silaturrahmi kali ini Andi Suhaimi Dalimunthe menginginkan agar kegiatan pengajian Emak-emak Dusun Persiluangan 2 ini tetap berkelanjutan, selain memupuk jiwa keimanan, hal ini juga dapat menjadikan hubungan silahturahmi agar senantiasa tetap terjalin.

Keinginan ini diutarakan oleh Andi dalam sambutannya di acara silaturahmi antara Emak-emak pengajian wirid yasin Baiturrahman, Dusun Persiluangan 2, dengan pasangan ASRI. Jumat (30/10) siang.

Dalam sambutanya H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT juga menghimbau agar seluruh masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dan menggunakan masker di situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Saya harap pengajian wirid yasin ini bisa tetap berkelanjutan seperti ini, saya memohon do’a restunya agar apabila terpilih kembali, Saya akan gunakan amanah tersebut dengan sebaik baiknya, demi kemakmuran warga di kabupaten Labuhanbatu”, tuturnya.

H.Andi Suhaimi Dalimunthe juga mengatakan, pada pencalonannya kali ini dirinya mempunyai program program yang sangat membantu masyarakat, program-program tersebut yaitu; Program Kesehatan, Program Pendidikan dan Program Kepedulian Umat.

“Dari ketiga program ini beberapa program selama saya menjabat sudah terlaksana, terlebih program pendidikan, saya yakin program program yang saya miliki ini sangat membantu ekonomi kehidupan masyarakat, ” ujar Andi.

Dalam kesempatannya, Derman yang merupakan warga sekaligus tokoh masyarakat di lingkungan tersebut menganggap silaturahmi ini merupakan kegiatan penting untuk masayarakat Dusun Persiluangan 2 dan sekitarnya. “Hal ini demi menjaga kekompakan dan kebersamaan masyarakat terutama ibu-ibu (Emak-emak) pengajian wirid yasin”, ujar Derman.

Di tempat yang sama, Ummi Kalsum salah seorang Emak-emak anggota perwiritan yasin Baiturrahman Persiluangan 2 berharap dan mendoakan, agar Andi Suhaimi Dalimunthe, atas ijin Allah, dapat terpilih kembali menjadi Bupati Labuhanbatu.

Ummi juga berharap, selain menjadi ajang silahturahmi dan perkenalan lebih dekat dengan Andi Suhaimi Dalimunthe selaku Calon Bupati Labuhanbatu, pertemuan ini juga mampu menjadi ajang penyampai aspirasi masyarakat. (Indra-Red) 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here