Silaturahmi dan Berbagi AKP Rudi Hartono Bersama 31 Orang Anak Yatim 

0
645
Labuhanbatu.issu.com – Sinergitas Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian, SH bersama Stake Holder,dengan cara berbagi dan bersilaturahmi, ciptakan kondisi yang aman dan nyaman.
Bersama Kepala Desa Tanjung Sarang Elang, Ahmad Fauji. AKP Rudi Hartono santuni sebanyak 31 orang anak yatim sekaligus silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, Sahabat Polisi, tokoh pemuda,  dan unsur Forum Koordinator Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) di Halaman Pandopo Kades Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, Jumat (17/01/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pihak Kecamatan yang di wakili oleh M. Idris, MPO Pemuda Ppancasila Labuhanbatu,  Herly Siahaan, Ketua Rayon 07 FKPPI Kecamatan Panai Hulu, ASKA Perkebunan PTP N4 Ajamu, Muktar S Sinaga dan seluruh Kades se-Kecamatan Panai Hulu.
Acara yang baru pertama kali di laksanakan ini, dengan menjalin kerjasama dan bersinergi bersama stake holder yang ada dapat menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Panai hulu.
 “Dengan silaturahmi dan berbagi rezeki, menyantuni anak yatim piatu dapat mempererat hubungan antara kita semua, ” kata Kapolsek.
Dalam kesempatan itu Perwira menengah ini juga memberi pandangan tentang bahaya narkoba. Diharapkannya kepada Seluruh elemen masyarakat saling tukar informasi agar terwujud dan terciptanya suasana yang aman serta nyaman.
“Jadi silaturahmi ini kita ciptakan untuk suasana wilayah hukum saya  yang aman dan nyaman. Juga terimakasi saya ucapkan kepada pak Herly, seluruh Kades dan para undangan. mudah mudahan acara ini terus berkesenambungan,” sebut Kapolsek lagi.
“Jauhi narkoba dan miras karena itu akan merugikan diri kita sendiri,” imbuhnya.(soewardhie)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here