Silahturahmi Di Talsim, Bunda ASRI Disambut Antusias Kaum Emak-emak Pengajian

0
435

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Lakukan kunjungan silaturahmi ke lingkungan Talsim, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi (Bunda ASRI) mendapat sambutan hangat dan antusias dari kelompok Emak-emak pengajian di lingkungan setempat. Selasa (3/11) malam.

Dalam giat silahturahmi yang dilaksanakan di Kediaman ibu Risma Ritonga tersebut, istri pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu nomor urut 3, pasangan ASRI atau yang ngetrend di sebut Bunda ASRI itu mengungkapkan rasa trimakasihnya atas sambutan hangat yang telah diberikan oleh seluruh warga yang telah hadir.

“Terima kasih kami ucapkan kepada ibu Risma Ritonga yang telah menerima kedatangan kami hari ini, kami juga sangat berterima kasih kepada seluruh ibu-ibu dan saudara – saudara yang telah hadir pada saat ini dan berkenan menyambut kedatangan kami”, Ucap Hj Rosmanidar mengawali sambutannya.

Selepas acara bercengkarama ringan dengan seluruh Emak-emak yang hadir, dalam acara silahturahmi tersebut, Hj. Rosmanidar juga menyampaikan hajat niatnya untuk meminta doa restu serta dukungan dari masyarakat untuk bisa memilih Pasangan Calon nomor urut 3 pada Pilkada Labuhanbatu di 9 Desember mendatang.

“Saat ini kami datang kemari selain untuk bersilaturahmi dengan seluruh ibu-ibu sekalian, saya (Hj Rosmanidar – Red) juga datang untuk meminta doa dan dukungan ibu-ibu sekalian untuk bisa memilih dan memenangkan pasangan ASRI untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu pada Pilkada 9 Desember nanti”, Sambung wanita berparas kalem tersebut.

Pantauan awak media di lokasi, tampak antusias dan riuh suara pernyataan siap mendukung langsung terucap dari puluhan Emak-emak pengajian tersebut saat menyahuti permintaan dari kedua wanita kalem yang notabene nya adalah istri calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 itu.

“Tenang aja buk, kami semua disini siap memilih dan memenangkan pak Andik dan Pak Nanda (nama lain untuk H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar) untuk tetap jadi Bupati kami”, Ungkap para Emak-emak yang hadir secara serentak.

Menyahuti permohonan dari istri pasangan calon yang mereka dukung itu, Risma Ritonga yang mewakili seluruh Emak-emak pengajian lingkungan Talsim mengatakan, saat ini ibu-ibu pengajian lingkungan Talsim memang sudah sepakat untuk memenangkan pasangan ASRI di Pilkada nanti.

“Disini, kami para ibu-ibu pengajian telah sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan ASRI. Kami hanya berharap, jika nanti pak Andi dan Pak Nanda menang, tolong lah untuk melanjutkan program – program yang selama ini sudah di jalankan”, Ucap Risma.

“Kami juga terus mendoakan agar pak Andi dan Pak Nanda tetap istiqomah dalam menjaga amanah saat terpilih nanti”, Pungkas Risma menutup sambutannya.

Diakhir kegiatan, Hj. Rosmanidar juga menyampaikan terima kasih nya kepada para ibu-ibu pengajian lingkungan Talsim “Saya sangat berterima kasih kepada ibu-ibu semua karena sudah mendukung pasangan ASRI Menang disini. Sebagai istri, kami akan berupaya menjadi pendamping yang baik dan menjalankan kewajiban kami kepada masyarakat”, Pungkasnya. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here