Silahturahmi Di Pemsel, Program Pasangan ASRI Semakin Diminati Masyarakat

0
254

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Selepas pelaksanaan ibadah jumat, Calon Bupati Labuhanbatu nomor urut 3, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT lakukan giat silaturrahmi dengan sejumlah masyarakat di beberapa titik lokasi di Dusun Kampung Lalang, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Jumat (13/11) siang.

Dirangkai dengan acara makan bersama, sejumlah warga dan tokoh agama Dusun Kampung Lalang, Desa Pematang Seleng (Pemsel) memberikan sambutan yang begitu hangat atas kedatangan H Andi Suhaimi Dalimunthe bersama rombongan.

Dalam giat tersebut, H Andi Suhaimi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang hadir atas segala penyambutan yang telah diberikan. “Terimakasih saya ucapkan atas segala yang bapak ibu lakukan dalam melaksanakan kegiatan ini, semoga Allah, Tuhan yang maha kuasa memberikan Ganjaran Pahala kepada kita semua”, Ucapnya.

Tak hanya itu, dalam acara tersebut Andi Suhaimi juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kekompakan dan tali silaturahmi antar sesama. “Saat ini suasana Pilkada, marilah kita semua saling menghormati satu sama lain, jangan sampai pesta demokrasi ini malah menjadi pemutus tali silaturahmi”, Lanjutnya.

“Selain masa Pilkada, saat ini kita juga dalam situasi pandemi Covid-19. Marilah kita semua menjaga kesehatan serta mematuhi standar protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah”, Pungkas Andi Suhaimi.

Usai acara ramah tamah, H Andi Suhaimi Dalimunthe beserta rombongan mengucapkan mohon diri dan berpamitan kepada masyarakat karena harus menghadiri kegiatan silaturahmi dengan kaum ibu-ibu Perwiritan.

Pantauan wartawan Issu.Com di lapangan, Sebelum berangkat, H Andi Suhaimi mendapatkan doa kesehatan dari masyarakat dan ucapan dukungan untuk kemenangannya dan Faizal Amri Siregar untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dalam kontestasi Pilkada Labuhanbatu 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam kunjungan silaturrahmi di lokasi kedua, di perwiritan kaum ibu-ibu tersebut, Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan keinginaannya agar kegiatan pengajian ibu-ibu wirid yasin dusun kampung lalang ini tetap berkelanjutan. Karena menurutnya, selain memupuk jiwa keimanan, hal ini juga dapat menjadikan hubungan silahturahmi agar senantiasa tetap terjalin.

Dalam sambutanya H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT juga menghimbau, “di masa pandemi Covid-19, agar para ibu-ibu senantiasa menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak dan menggunakan masker, “Saya harap pengajian wirid yasin ini bisa menjadi contoh dan pelopor dalam pencegahan penyebaran virus corona dan mampu meningkatkan silaturahmi perwiritan ini tetap berkelanjutan seperti ini”, Ucapnya.

“Pada kesempatan ini saya juga memohon do’a restunya kepada seluruh kaum ibu-ibu di perwiritan ini agar mau mendukung dan memilih pasangan ASRI pada pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang”, Sambung Andi.

Andi Suhaimi Dalimunthe juga menjabarkan, pada pencalonannya kali ini dirinya bersama pak Faizal Amri atau akrab disapa Nanda itu mempunyai program program yang sangat pro kepada masyarakat, antara lain; Program Kesehatan, Program Pendidikan dan Program Kepedulian Umat”, Jelasnya.

“Selain ketiga program ini, beberapa program lainnya selama saya menjabat sudah terlaksana, terlebih program pendidikan, saya yakin program program yang kami gagas dan kami laksanakan nanti insyaallah akan sangat membantu ekonomi kehidupan masyarakat”, Pungkas Andi.

Setelah acara silaturahmi di perwiritan kaum ibu-ibu tersebut, Andi Suhaimi Dalimunthe beserta rombongan melanjutkan kegiatan untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Dusun Kampung Lalang yang dirangkai dengan acara ngopi bareng di salah satu rumah masyarakat di dusun setempat. (ID-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here