Sharing is caring

 

TANJUNG BALAI, ISSU.Com –

[huge_it_gallery id=”19″]

Sedikit berbeda dengan Pejabat lainnya, dimana, ketika memasuki akhir pekan, banyak yang sibuk menghabiskan waktu untuk pulang kampung serta refresh ke kota besar.

Sementara, dengan AKBP Tri Setyadi Artono SIK,SH,MH yang menjabat Kapolres Tanjung Balai ini, ‘Weekend’nya diisi dengan kegiatan pendekatan kepada masyarakat sebagai peningkatan tindakan kepolisian yang Promoter menuju pelayanan Prima.

Hari Sabtu (23/9/2017) milik AKBP Tri inipun, diisi dengan kegiatan Bhakti sosial dan gotong royong bersama pihak pemerintahan dan masyarakat Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai.

“Setiap pekerjaan yang dilakukan secara bersama-sama akan terasa ringan pelaksanaannya, sama halnya dengan menjaga Kamtibmas, apabila juga didukung seluruh masyarakat, pastinya menciptakan kondusifitas yang berkesinambungan” ujar Kapolres disela-sela Bhakti sosial tersebut.

Juga, serangkaian memaknai Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H, Tri terus menggelorakan perang terhadap narkoba, serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Wilayah Pasar Baru ini, cukup dikenal rawan narkoba dan pelanggaran hukum lainnya, saya harap, sinergitas sangat perlu ditingkatkan dan dikuatkan antara masyarakat dengan pihak pengemban fungsi kamtibmas” pinta Kapolres.

Tak bosan-bosannya, Tri juga terus mengajak masyarakat untuk mendukung kepolisian dalam bentuk memberikan laporan, apabila masyarakat mengetahui adanya tindak kejahatan serta peredaran narkoba.

“Jauhi dan mari kita berantas narkoba, apabila warga mengetahui adanya pelaku yang memakai dan transaksi narkoba, segera laporkan, akan kita sikat, demikian juga dengan peredaran pil PCC, itu menjadi atensi kami” tegasnya.

Kegiatan Bhakti sosial dan gotong royong itu, tampak dihadiri, Ketua DPRD Kota Tanjung Balai Bambang H. Lobo, Camat STR, Jajaran Kepala Kelurahan, DPD KNPI, Puluhan Mahasiswa dan pelajar tingkat SMA Kota Tanjung Balai. (red2)

Baca juga: https://www.infoseputarsumut.com/2017/09/22/bagaimana-perkembangan-tmmd-ke-100-kodim-0209lb-ini-laporannya/

Print Friendly, PDF & Email