Serba Serbi Giat GARBI Labuhanbatu Sambut Ramadhan 1440 H

0
357
Sekretaris GARBI Labuhanbatu , Quraisihab Naipospos (kanan) dan Salah Seorang Pembina GARBI Amin Wahyudi Harahap (kiri)

LABUHANBATU.ISSU.Com – Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Labuhanbatu sambut Ramadhan dengan berbagai kegiatan sosial di Masjid Uswatun Hasanah, Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (1/5/2019)

Sekretaris GARBI Labuhanbatu, Quraisihab Naipospos di dampingi oleh salah seorang Pembina GARBI, Amin Wahyudi Harahap menyebutkan, kegiatan sosial yang dilaksanakan GARBI dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H itu diantaranya pemeriksaan kesehatan geratis yaitu Cek Guladarah, Asam Urat dan Tensi.

“ Ada beberapa item kegiatan yang kita laksanakan diantaranya diawali dengan pelaksanaan Shalat Sunnah Tasbih berjamaah, kemudian ada cek Gula Darah, Asam Urat dan Tensi geratis,” Kata Qurais kepada ISSU

“Setelah Shalat Sunnah Tasbih dilanjut dengan ceramah ustad yang disampaikan oleh salah seorang pengurus GARBI yaitu Ustad H Amansyah Sinaga,”ucapnya.

Kegiatan kali ini, kata Qurais, pihaknya bekerja sama dengan PMI Labuhanbatu untuk proses Donor darah dari Pengurus dan Anggota GARBI yang nantinya guna memnuhi kebutuhan Bank Darah PMI.

Dalam pantauan wartawan Kegiatan Ormas yang berdiri di awal November 2018 itu tidak hanya  dihadiri oleh para Pengurus dan Anggota saja, melainkan warga sekitar dan pengendara yang melintas untuk mengikuti kegiatan Shalat Sunnah Tasbih Berjamaah, Donor darah serta pemeriksaan kesehatan yang difasilitasi GARBI tersebut. (ul)

Baca juga : Polres Labuhanbatu Gelar Ops Keselamatan Toba 2019

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here