Serahkan Baksos Dari Kapoldasu, Kapolres Labuhanbatu Motivasi Anak Panti Untuk Raih Cita-Cita

0
223

Ket. Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti Saat Memberikan Motivasi Pada Anak Pantai Asuhan Namira Rantauprapat.

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti didampingi Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kanit I Narkoba IPDA Sarwedi Manurung dan Kanit II Narkoba IPDA Sujiwo Satria sambangi Panti Asuhan Namira Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut. Kamis (23/12/2021).

Kapolres menyebutkan, selain memberikan motivasi kepada anak-anak panti, kunjungannya ke Panti Asuhan Namira tersebut dilaksanakan dalam rangka menyerahkan bantuan sosial dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simajuntak dan dirinya kepada pengurus dan anak-anak penghuni panti.

Pantauan di lokasi, didampingi pengasuh panti, sebanyak 72 orang anak penghuni Panti Asuhan Namira mendapatkan motivasi dari Kapolres Labuhanbatu. Komandan Polisi berangkat Dua Melati tersebut mengatakan, bahwa sangat pentingnya menanamkan cita-cita yang tinggi kepada anak sedini mungkin, karena dengan begitu, anak-anak itu akan lebih termotivasi untuk menjadi manusia yang sukses dan berhasil di masa mendatang.

“Kepada adik-adik sekalian, jangan pernah takut untuk bercinta-cita setinggi mungkin. Mau jadi Presiden , Menteri, Gubernur, Bupati, Polisi dan Tentara silahkan saja, karena dengan memiliki cita-cita yang tinggi makan akan membuat kalian berani berusaha untuk menggapai keinginan itu”, Ucap Kapolres.

“Tolong juga doakan kami agar kami yang ada di Polres Labuhanbatu dan Jajaran bisa tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas di seluruh wilayah hukum Polres Labuhanbatu”, Tutup Arlia Rangkuti dalam penyampaian motivasinya.

Diakhir kegiatan, secara simbolis, Kapolres Labuhanbatu menyerahkan bantuan sosial berupa Sembako dan peralatan mandi kepada pihak pengelola Panti. Kapolres juga memberikan sejumlah uang kepada masing-masing anak Panti untuk bisa digunakan membeli keperluan masing-masing anak.

Kepada wartawan, AKBP Anhar Arlia Rangkuti menjelaskan, pihaknya sebelumnya juga telah memfasilitasi giat vaksinasi kepada para anak-anak di Panti Asuhan Namira dengan cara menghadirkan Vaksinator dari Polres Labuhanbatu. “Dari seluruh anak penghuni Panti Asuhan Namira, sebanyak 53 anak telak disuntik vaksin”, Pungkasnya mengakhiri. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here