Sepenggal Curhat Ketua KPU Labuhanbatu di Laman Facebook

0
377
Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi (foto : ist)

LABUHANBATU.ISSU.Com – Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2019 tingkat KPU labuhanbatu selesai. Ketua KPU apresiasi penyelenggara mulai dari PPK, PPS, KPPS hingga staff sekretariat di 9 kecamatan Se-Labuhanbatu

Menurutnya para penyelenggara tersebut telah memberikan yang terbaik dengan mengedepankan pelaksanaan Pemilu 2019 bahkan sampai rela berkorban.

“Terima kasih tak terhingga juga kami ucapkan kepada seluruh teman teman penyelenggara PPK, PPS, KPPS beserta staf sekretariat di 9 kecamatan Se-Labuhanbatu tanpa kenal waktu, jarak dan tepi kan kesehatan demi tunaikan tanggung jawab selesaikan setiap tahapan yang terjadwal,” Hal itu diutarakan ketua KPU Labuhanbatu melalui setatus facebooknya (fb) ‘Wahyudi Tanti’, Minggu (5/5/2019)

Wahyudi juga menjelaskan, masih di laman yang sama, semata – mata untuk kepentingan Pemilu 2019, ada salah seorang penyelenggara yang rela menjual kambingnya.

” Tak jarang harus keluar kan biaya tambahan untuk sempurnakan kegiatan seperti bang Rus Hann yang rela jual kambing untuk menambah volume bimtek KPPS,” tulisnya.

“Juga salut untuk 55 Relawan Demokrasi se-Labuhanbatu yang telah sosialisasikan pemilu 2019 secara sporadis di pusat pusat keramaian Vanno Mendrofa, Maya Nst, Masayu Cie Susi Sujarno Badai Low dkk,” imbuhnya.

Lantas tulisan di status facebook itu mendapat banyak tanggapan dari pengguna fb lainya dengan beragam komentar yang diberikan. (ul)

Baca juga : Andi: Saya Lakukan itu Bukan Karena Saya Sebagai Plt Bupati atau Ketua Golkar

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here