Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75, HIPPAB Medan Gelar Touring Ke Berastagi

0
213

 

Medan, Issu.com – Dalam rangka menyemarakan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Himpunan Pemuda Gang Bali atau HIPPAB Medan mengadakan giat touring selama dua hari. Giat touring tersebut dimulai pada, Sabtu (15/8) sekira pukul 08:30 pagi dan mengambil titik Start dari Jalan Sakiti Lubis, Gg Bali, Kota Medan.
Di ikuti sedikit nya 30 peserta, giat touring dengan mengendarai sepeda motor dan mobil tersebut mengambil rute Gg Bali lanjut menuju Deli Tua, Talun Kenas, Tiga Johar, Gunung Meriah hingga menembus Tiga Panah, Berastagi, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara.
Demikian jelas Yudi Hariadi selaku Ketua HIPPAB Medan didampingi para pengurus lainnya antara lain, Rudi Hartono atau pria yang akrab disapa Ucok kepada awak media. Minggu (16/8) pagi.
Yudi juga menjelaskan, diadakannya kegiatan touring tersebut selain untuk mempererat silaturahmi sesama anak Gg Bali juga dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 tahun.
“Selain mempererat tali silaturahmi, touring ini kita laksanakan juga dalam rangka menyemarakan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 tahun,” Jelas Yudi.
“Sebelumnya, para peserta touring yang berangkat dengan mengenderai sepeda motor dan mobil mulai hari Sabtu, (15/08/2020) dan akan kembali lagi ke Medan (16/08/2020) tiba ditujuan dalam keadaan aman terkendali,” Pungkas Yudi di dampingi beberapa pengurus yang lain.
Selain menikmati keindahan alam dan pegunungan dengan udara yang sejuk. Mereka juga menyempatkan diri berkaraoke dan bernyanyi bersama untuk menghilangkan letih.
Semua peserta touring yang terdiri dari peserta laki laki dan perempuan itu berkumpul sembari berjalan jalan menghirup udara segar dan poto bersama dengan harapan kedepannya HIPPAB Medan akan terus solid dan bersatu, serta dapat menjadi komunitas yang memiliki kepedulian sosial terhadap sesama.  (ID-Red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here