Sharing is caring
Labuhanbatu,issu.com – Kontribusi Positif akan ditorehkan Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKM) Labuhanbatu. bersama komit membangun Labuhanbatu lebih baik.
Semangat Mahasiswa ini, disampaikan Fitrah Anugerah Ritonga, selaku Pembina IKM Labuhanbatu saat acara Friend Family Camp di Pantai Kuala Dewi Indah, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (17/11/2019)
” Saya beruntung bisa berada ditengah-tengah anak muda yang suatu saat saya oercaya mereka bakalan jadi orang besar, ” kata Fitrah, tokoh muda yang juga aktif di beberapa organisasi Kemahasiswaan.
Dirinya juga berharap IKM Labuhanbatu Bisa Memberikan Kontribusi Yang Positif Untuk Kemajuan Kabupaten Labuhanbatu Yang Lebih Baik.
” Semoga Organisasi IKM Labuhanbatu kedepan semakin solid dan menjaga semangat kebersamaan dalam bingkai kekeluargaan , karena tiada langkah yang paling kuat selain langkah kebersamaan,” imbuhnya.
Sebagai Pembina, kata Fitrah, dirinya berkomitmen akan berjuang dengan sepenuh hati untuk membesarkan organisasi kemahasiswaan asal Labuhanbatu itu, termasuk dalamĀ  mengupayakan pengadaan kesekretariatan dan seragam organisasi IKM.
Sementara itu, Ketua Umum IKM Azrul Arif Tambunan menjelaskan, Friend Family Camp adalah sebagai momentum mereka dalam melangkah secara bersama – sama sebagai keluarga dari Ikatan keluarga mahasiswa (IKM).
Azrul berharap, melalui kegiatan friend Famlily Camp tersebut dapat mempererat hubungan silaturahmi sesama kader.
Lanjut Azrul, dengan tegas ia mengatakan akan membentuk komisariat di seluruh kampus yang ada di Sumatera utara, bertujuan organisasi IKM akan menjadi organisasi kebanggaan bagi mahasiswa yang ada di Sumatera Utara.
Azrul menambahkan, bahwasanya setiap aspirasi rekan – rekan mahasiswa yang berasal dari labuhanbatu akan direalisasikan sehingga organisasi IKM benar – benar dicintai kalangan mahasiswa labuhanbatu.
Kegiatan Friend Family Camp diantaranya Games, Senam Sehat dan hal menarik lainnya. Dihadiri oleh hampir 100 Mahasiswa danĀ  Mahasiswi berasal dari berbagai universitas yang ada si Sumut diantaranya, USU ,Unimed, UINSU,, UMSU Mikroskil, dan beberapa kampus lainnya.(indra)
Print Friendly, PDF & Email