Selesai Ibadah Magrib Berjamaah, Andi Suhaimi Dalimunthe Di Upah-Upah Warga Sei Berombang.

0
345
Labuhanbatu.issu.com – Kunjungan Kerja Ke Sei Berombang, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.,MT diberi upah-upah oleh para Jama’ah pada saat selesai melaksanakan ibadah shalat magrib secara berjama’ah di Masjid Lekok, Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Kamis (06/02/2019).
Acara upah-upah tersebut dilaksanakan para jama’ah warga Kelurahan Sei Berombang dengan tujuan untuk mendoakan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya memimpin Kabupaten Labuhanbatu.
Pada kesempatan tersebut, para jama’ah juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Andi Suhaimi Dalimunthe selaku Bupati Labuhanbatu atas segala kebijakan nya dalam membantu, meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran beberapa bulan yang lalu.
Selain ucapan terimakasih, para jama’ah juga berharap agar Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe bisa terus berinovasi untuk menggenjot sektor pembangunan di wilayah pesisir Kabupaten Labuhanbatu, khususnya akses jalan untuk mempermudah akses transportasi warga di wilayah Sei Berombang.
Diakhir acara upah-upah itu, Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para jama’ah dan masyarakat yang hadir pada acara tersebut.
Andi Suhaimi juga menjelaskan betapa pentingnya peran serta masyarakat dalam membantu pemerintah untuk mensukseskan program pembangunan. Salah satunya dengan memberikan ide-ide inovatif kepada pihak pemerintah tentang pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here