Sharing is caring

Ket. Photo : Personil Polsek Kualuh Hulu Bersama Ibu Bhayangkari Polsek Kualuh Hulu Saat Pelaksanaan Giat Bagi Takjil di Jl Jend Sudirman, Aek Kanopan, Labura.

 

Labura | Issu.Com – Personil Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) bersama ibu bhayangkari Polsek Kualuh Hulu melaksanakan giat sosial berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan di Jl Jend. Sudirman, Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Minggu (16/4/2023) sore.

Kapolsek Kualuh Hulu IPTU Ghulam Yanuar Lutfi mengatakan, giat berbagi takjil dilaksanakan oleh sejumlah personil Polsek Kualuh Hulu yang di bantu oleh para ibu bhayangkari Polsek Kualuh Hulu.

“Takjil yang kita bagikan berupa puluhan kotak paket bubur dan kue serabi dengan sasaran para masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas di lokasi,” jelas Kapolsek.

Gulham juga memaparkan, selama bulan suci ramadhan tahun ini, giat berbagi takjil merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pihaknya setiap sore hari di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu.

“Kita berharap apa yg kita berikan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas, semoga takjil tersebut bisa sedikit membantu sebagai sarana berbuka puasa,” Ungkapnya menambahkan.

Amatan di lokasi, kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh personil Polsek Kualuh Hulu tersebut menuai respon positif dari masyarakat di Kecamatan Kualuh Hulu. Bahkan salah satu masyarakat yang menerima takjil tersebut sempat mendoakan agar polri semakin maju dan bisa lebih banyak berbuat baik untuk membantu masyarakat. (Tim-Red)

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email