Selain Bantuan Pemda, Korban Kebakaran Di Labuhanbatu Dapat Bantuan Pribadi Bupati.

0
226
Labuhanbatu, issu.com – Didampingi Jajarannya, Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe tinjau langsung lokasi kebakaran yang menghanguskan tujuh rumah warga di Jalan Pelabuhan, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu.
Secara simbolis, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial dan BPBD Labuhanbatu berupa bahan pokok juga keperluan memasak dan sekolah, Senin (20/07/2020) sore.
Selain menyerahkan bantuan dari Pemkab, Bupati juga mengatakan akan memberikan bantuan pribadi kepada korban
sebanyak 10 zak semen dan 5.000 batu bata persatu keluarga yang tertimpa musibah yang terhitung sebanyak tujuh kepala keluarga.
“Saya tidak bisa berbicara lama di sini, karena tidak baik banyak berbicara saat ada musibah dan sebaiknya banyak bekerja, maka ini ada bantuan, semoga bermanfaat,” Ungkap Andi Suhaimi.
“Untuk saudaraku yang tertimpa musibah ini, sabar dan banyak berdoa, saya akan berupaya situasi ini kembali normal dan kondusif. Selain bantuan dari pemerintah, ada juga bantuan dari saya, yaitu 5 ribu batu bata dan sepuluh zak semen untuk masing-masing rumah, semoga bermanfaat,” Lanjutnya.
Sedikitnya ada enam rumah yang hangus dilalap si jago merah dan satu rumah sempat terselamatkan dan tidak terlalu parah pada musibah kebakaran, Minggu (19/07/2020) lalu.
Tim pemadam kebakaran dibantu warga sudah berusaha semaksimal mungkin berjibaku memadamkan api dari rumah yang sempat ditinggalkan pemiliknya tersebut. Ditaksir, kerugian mencapai miliaran rupiah.     (ID-Red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here