Secara Resmi, Dandim 0209/LB Buka Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup 2020

0
412

Foto : Dandim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan (Kiri) Salam Komando, Bersama Kacab Bank BRI Rantauprapat bersama Panitia dan Pesrta Saat Pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan, Dandim Cup 2020.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Meriahkan HUT TNI Ke-75, Dandim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E. M.Tr (Han) secara resmi membuka kejuaraan tenis lapangan “Sinergi Untuk Negeri” Dandim Cup 2020, dilapangan tenis Makodim 0209/LB, jalan Pramuka, Kelurahan Padang Matinggi, Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (10/10) pagi.

Dalam sambutannya, Dandim 0209/LB menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT karena masih di berikan kekuatan, diberikan kesehatan dan keringanan langkah sehingga kita dapat berkumpul di lapangan ini dalam rangka mengikuti kejuaraan tenis lapangan Dandim Cup 2020.

“Ditengah wabah covid-19 pola hidup sehat harus kita tingkatkan, menjaga kebugaran tubuh dengan selalu berolahraga, ini salah satunya.” Ucap Dandim.

Didalam pertandingan, sambung Dandim, setiap peserta pasti ingin menang dan menjadi yang terbaik dalam pertandingan, tapi menang dengan cara terhormat itu yang paling penting ,maka dari itu dalam pertandingan ini mari junjung sportifitas.

“Mari jadikan momen pertandingan ini menjadi ajang silaturahmi mempererat persaudaraan membangun kebersamaan sebagai mana tema HUT ke 75 TNI tahun 2020, Sinergi Untuk Negeri.” Ungkap Dandim.

“Tunjukan bahwa kita memang masing-masing punya kemampuan, punya keterampilan, bila nanti dapat juara 1 akan di akui oleh teman-teman.” Ujar Dandim.

Pesan saya, tambah Dandim, Jaga kesehatan dan utamakan faktor keamanan pada saat bermain, kesehatan itu sangat penting, “Selamat bertanding junjung tinggi sportifitas dalam bermain,” imbuhnya.

Dilokasi yang sama, dalam laporannya panitia kejuaraan tenis lapangan Dandim Cup 2020 Kodim 0209/LB menyampaikan, jumlah peserta yang mengikuti turnamen sebanyak 7 tim, terdiri dari Tim Socfindo, Tim Pengadilan Agama/Pengadilan Negeri (PA/PN), Tim BRI, Tim Mandiri B, Tim Pemda, Tim Mandiri A dan Tim TJM.

Dalam turnamen ini para peserta memperebutkan, Juara I Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000, Juara II memperoleh uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000, untuk juara III uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000, dan untuk juara IV mendapatkan uang pembinaansebesar Rp. 500.000.

Dari informasi yang dihimpun dari pihak panitia, pertandingan ini akan dilangsungkan selama dua hari yang merupakan kerjasama antara Kodim 0209/LB dengan Bank BRI cabang Rantauprapat.

Terlihat hadir dalam acara pembukaan turnamen tenis lapangan tersebut, Kepala Cabang BRI Rantauprapat Ishak Luthfian, Ketua Pelti Labuhanbatu, Kasdim 0209/LB Mayor Arah Muji Santoso, Pasi Intel Lettu Inf Dedi M Sibarani, Pasi Ops Lettu Inf Sabar I Simanjuntak,

Hadir juga, Pasi Pers Kodim 0209/LB, Kapten Inf Boin Manurung, Pasi Log Lettu Inf AD Manik, Pasi Ter Kapten Inf Sofyan Sukri, Staf Bank BRI Cab Rantauprapat, dan para peserta Kejuaraan Tenis Dandim Cup 2020. (ID-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here