Sambut Ramadhan, Dandim 0209/LB Fokuskan Pemanfaatan Mesjid Baitul Hikmah

0
334

LABUHANBATU, issu.com – Meskipun masih dalam tahap penyelesaian pembangunannya, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, fokuskan pemanfaatan Mesjid Baitul Hikmah yang terletak di lingkungan Makodim setempat, menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1440 H.

Perhatian terhadap rumah ibadah inipun, dikonsentrasikan dalam bentuk Karya Bhakti TNI serangkaian dengan peringatan HUT Kodam I/BB ke-69 Tahun 2019, Jum’at (3/5/2019).

“Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kodam I/BB, kami ucapan terima kasih kepada instansi yang telah hadir melaksanakan kegiatan di Masjid Baitul Hikmah Kodim 0209/LB,” ujar Letkol Inf Santoso.

Lebih jauh, Dandim menyampaikan, bahwa Kodim 0209/LB telah berkomitmen tentang pelaksanaan pembangunan Masjid Baitul Hikmah, guna mempermudah masyarakat disekitar Kodim 0209/LB dalam melaksanakan Ibadah.

“Selaras dalam waktu dekat ini saudara-saudara yang beragama Islam akan melaksanakan Puasa Ramadhan, maka dengan dilakukannya karya bhakti ini keadaan masjid menjadi bersih, dan semoga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk,” bilang Dandim.

Amatan media ini, Danramil 03 Mayor Inf H. Syamsul Anwar Harahap, memimpin pelaksanaan Karya Bhakti TNI Kodim 0209/LB dalam rangka HUT Kodam I/BB ke-69 Tahun 2019, di Seputaran Masjid Baitul Hikmah Jalan Abdul Aziz no 4 Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun peserta yang terlibat dalam kegiatan tersebut yakni, 55 personil Kodim 0209/LB, 5 orang staf Kantor Camat Rantau Utara, 10 personil SatpolPP, 25 ormas FKPPI dan PPM, 30 pelajar dan Pramuka, serta 45 orang masyarakat setempat. (bede/ic)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here