Sambut Idul Adha 1441 H, Kapolres Labuhanbatu Serahkan Satu Ekor Lembu untuk Wartawan

0
384

Labuhanbatu, issu.com – Ada yang beda di Idul Adha 1441 H kali ini, biasanya wartawan hanya terima kupon kurban dari Polres Labuhanbatu, namun saat ini di bawah kepemimpinan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, wartawan terima satu ekor lembu.

Hewan kurban itu diserahkan untuk dibagikan kepada wartawan mitra Polres Labuhanbatu, atau yang sering aktif berkomunikasi dengan pihak Polres Labuhanbatu.

Hal itu disampaikan Ketua Satuan Wartawan (Satwar) Polres Labuhanbatu, Erine Indri Yani usai menerima secara simbolis satu ekor Lembu dari Kapolres Labuhanbatu, Kamis (30/7/2020).

” Saya mewakili rekan – rekan wartawan yang lain mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolres beserta jajaran atas perhatian yang begitu spesial kepada kami para wartawan Mitra Polres Labuhanbatu, dalam menyambut Idul Adha tahun ini,” kata Indri, sapaan akrabnya.

Dijelaskan, momen Idul Adha tahun ini Polres Labuhanbatu tampil beda, kali ini wartawan terima hewan kurban 1 ekor dan disembelih oleh kepanitiaan yang di bentuk oleh wartawan.

” Tahun ini benar – benar beda, biasanya kami hanya terima kupon saja, namun kali ini kami di beri satu ekor dan kami yang sembelih, secara tak langsung, Kapolres menciptakan momen untuk kami lebih mengakrabkan diri tentunya, sebab, saya juga tak bisa bayangkan keseruan dari kawan wartawan saat sembelih hewan kurban nanti,” ucap Indri.

Indri juga sampaikan harapan dari Kapolres Labuhanbatu dan para wartawan di momen sambut Idul Adha yang tampil beda di lingkungan Polres Labuhanbatu tentu dengan tujuan mempererat kemitraan antara Kepolisian dengan wartawan.

” Tadi sama – sama kita dengar harapan Kapolres yang disampaikannya langsung kepada kita rekan wartawan untuk dapat lebih mempererat kemitraan dengan Pihak Polres,” sebut Indri.

” Begitu juga dengan harapan kita wartawan, yang pasti demi menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Polres Labuhanbatu ini sesuai dengan harapan seluruh masyarakat,” kata Indri menambahkan. (in)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here