Sambut Hut RI IPK Labuhanbatu Kembali Bagi Bendera Gratis

0
1796

 

Dewan Pengurus Daerah IPK Labuhanbatu kembali menggelar pembagian bendera merah putih secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Simpang enam kota Rantauprapat, Minggu (06/08)sore.

Pembagian bendera merah putih di hari ketiga itu merupakan kepedulian IPK dalam menyambut serta memeriahkan HUT RI yang ke 72 mendatang,
“kegiatan ini kita lakukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan ” Kata Yudhibilah Siregar ketua DPD IPK Labuhanbatu.

Dia juga menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan pihak nya disambut hangat oleh masyarakat pengguna jalan di kawasan simpang enam kota Rantauprapat,” mereka tampak senang sesaat anggota mengikatkan bendera – bendera itu ke kendaraan mereka “cetusnya.

yudhi juga mengaku bahwa selain pihak pengurus DPD IPK Labuhanbatu , IPK PAC Bilah Hulu yang diketuai Pernando, S juga membagikan Bendera merah putih secara gratis kepada pengguna jalan di simpang tiga kota aek Nabara kec Bilah Hulu,” Selain kita para anggota PAC Bilah Hulu juga menggelar acara serupa, ” bilang yudhi.

Sementara, Hendro(26)salah seorang pengendara sepeda motor mengaku kagum atas kegiatan yang dilakukan IPK Labuhanbatu yang rela mengeluarkan koceknya untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI, ” mantap buat IPK semoga jaya seperti dulu “bilangnya.

(dn)

Teks poto : Ketua DPD saat memberikan bendera

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here