Sambut HUT Labura ke XIV, Puskesmas Batu Tunggal Laksanakan Sunat Massal Gratis

0
97

Ket. Photo : Giat Sunat Massal Puskesmas Batu Tunggal, Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

 

Labura | Issu.Com – Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) ke XIV, Puskesmas Batu Tunggal Kecamatan NA IX-X, Labura, Sumatera Utara laksanakan giat bakti sosial sunat massal gratis kepada 50 anak di desa setempat, Rabu (29/6/2022).

Dalam keterangannya, Kepala Puskesmas Batu Tunggal Dahniar Sari S.Kep mengatakan, giat sunat massal gratis di ikuti oleh 50 peserta yang merupakan anak-anak tingkat sekolah dasar yang berasal dari beberapa dusun di Desa Batu Tunggal.

“Giat sunat massal gratis ini kita lakukan dalam rangka menyambut HUT Labura ke XIV, untuk kuotanya memang ditentukan untuk 50 orang anak saja. Jika tidak ada kendala, rencananya giat sunat massal ini akan dilaksanakan dari pagi hingga sore nanti,” ucapnya.

Dahniar juga menuturkan, selain pasilitas sunat gratis, para anak yang melaksanakan sunat massal juga mendapatkan hadiah kain sarung dari bapak Bupati Labura, Imbuhnya.

Pantauan dilokasi, dalam pelaksanaan giat bakti sosial sunat massal gratis tersebut tampak hadir Wakil Bupati Labura, H Samsul Tanjung ST.MH bersama beberapa OPD Pemkab Labura, Kades Batu Tunggal dan Personil Babinkamtibmas setempat.

Dalam kesempatannya, H Samsul mengucapkan rasa trimakasihnya kepada pihak puskesmas yang telah bersedia melaksanakan giat sunat massal sebagai bentuk dukungannya dalam menyambut hari ulang tahun Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak puskesmas yang telah berkenan menyelenggarakan kegiatan ini, hal ini merupakan bentuk dukungan yang baik dalam menyambut HUT Labura ke XIV. Untuk anak-anak peserta sunat massal, semoga cepat sembuh,” Ungkap H Samsul, singkat. (Id-Red)

 

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here