Sambut HKGB, Bhayangkari Kunjungi Pondok Pesantren Al Wasliyah

0
533

TANJUNGBALAI,ISSU.com –

Serangkaian memperingati Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari (HKGB) yang ke 65, Pengurus Cabang Bhayangkari kota Tanjung Balai mengadakan berbagai kegiatan sosial diantaranya melakukan anjangsana silaturahmi ke pondok pesantren Tanjung balai. Senin (16/10/2017).

Kegiatan Anjangsana tersebut dipimpin dan dihadiri langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono, SH, SIK, MH, didampingi ketua Pengurus Cabang Bhayangkari kota Tanjungbalai Ny. Nurul Tri Setyadi beserta rombongan.

Dalam silaturahminya, Ny. Nurul memberikan bantuan kepada Pondok pesantren Al Washliyah berupa bahan Pokok pangan seperti beras, Mie Instan, minyak Goreng dan sejumlah amplop berupa tali asih buat para santri .

“Peringatan HKGB ke 65 ini sengaja kita isi dengan Anjangsana silaturahmi, sebagai wujud syukur kepada Allah SWT dan salah satu bukti bahwa Pengurus Cabang Bhayangkari Tanjung Balai sangat dekat dengan masyarakat” Terang Ny. Nurul Tri Setyadi,

Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setiyadi Artono, SH, SIk, MH, dalam kesempatannya menyampaikan arahan dan himbauan tentang bahaya narkoba kepada para santri Ponpes Al Washliyah serta  membagikan buku tulis.

Pimpinan Pondok Pesantren Al Washliyah sekaligus Juga Ketua PD Al Washliyah kota Tanjungbalai Ustad Gustami Hasibuan, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pengurus Cabang Bhayangkari dan Kapolres Tanjung balai atas kunjungan dan pemberian bantuan kepada para santri asuhan nya.

“Selamat HKGB ke 65 dan terimakasih atas kunjungan dan bantuan bapak dan ibu Kapolres serta rombongan Pengurus Cabang Bhayangkari, semoga bhayangkari tetap jaya dan Polres Tanjung balai dapat menjadi contoh untuk Polres se- Sumut dalam hal menjaga kondusifitas keamanan, penekanan angka tindak kriminal dan pemberantasan narkoba,” kata Ustad Gustami. (Amb/red2)

Baca juga: https://www.infoseputarsumut.com/2017/10/16/buat-akte-gratis-bhayangkari-kerjasama-dengan-catpil/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here