Sambil Patroli, Personil Lantas Polres Labuhanbatu Bagikan Masker di Pasar Tradisional

0
41

Teks Photo : Personil Sat Lantas Polres Labuhanbatu Saat Melaksanakan Giat Patroli dan Pembagian Masker di Pasar Gelugur Rantauprapat.

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Labuhanbatu, Polda Sumut laksanakan giat pembagian masker di Pasar Gelugur Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Giat pembagian masker dilakukan sembil melaksanakan patroli rutin pengaturan arus lalu lintas di lokasi pasar. Sabtu sore (16/4/2022).

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny menerangkan, giat pembagian masker dilaksanakan sebagai upaya dari Sat Lantas Polres Labuhanbatu dalam meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

“Untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19, sambil melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas kita juga rutin membagikan masker kepada masyarakat yang kita temui, khususnya di lokasi padat aktivitas warga,” Ucap Rusbenny.

Ia menjelaskan, selain membagikan masker kepada para pengguna jalan pihaknya juga selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Selain kepada para pengguna jalan, pembagian masker pada hari ini juga kita lakukan kepada para pedagang dan pengunjung yang sedang berada di Pasar Gelugur Rantauprapat,” sambungnya.

Kita berharap, lanjut Rusbeny, dengan rutin memberikan edukasi prokes akan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mendisiplinkan diri untuk menerapkan protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin prokes, kita akan rutin melakukan patroli dan memberikan edukasi di lokasi – lokasi padat aktivitas masyarakat,” Ungkap Rusbenny, mengakhiri. (Er/Id)

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here