Sambangi Warga Suka Dami, Pasangan HEBAT di Upah-Upah Warga

0
135

 

Labura, Issu.Com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), nomor urut 4, Hendriyanto Sitorus dan H.Samsul Tanjung di Upah-Upah oleh warga saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Dusun Sukadamai Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Minggu (18/10) Siang.

Ritual adat yang disebut upah-upah tondi itu sendiri dilakukan masyarakat sebagai bentuk pengambilan berkah dan pemangggil semangat untuk Pasangan HEBAT dalam menghadapi kontestasi Pilkada di Labura.

Dalam pelaksanaan upah-upah itu, Perwakilan Tokoh masyarakat, Bapak Sangkot, dalam kata upah upah mengharapkan agar pasangan hebat terus semangat dan jangan pernah lelah untuk terus bersilaturahmi kepada masyarakat.

Sangkot juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Hebat. “Pada tanggal 9 Desember nanti, marilah kita bersama sama memilih dan memenangkan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kita.”Ajaknya.

Hendriyanto Sitorus atau akrab disapa Hendrik, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih telah disambut dan di upah upah oleh masyarakat desa damuli kebun.

Hendrik juga menjelaskan, dirinya telah lama menyiapkan diri untuk menjadi Bupati, sejak tahun 2017 dirinya telah melakukan 26 Unit bedah rumah masyarakat tidak mampu serta menyiapkan 6 unit mobil ambulance untuk pelayanan kepada masyarakat serta menyiapkan mobil dan tim pembersih mesjid.

Dikesrmpatan itu Hendrik juga berjanji, jika terpilih menjadi bupati akan adil dalam pembangunan di seluruh daerah di kabupaten Labuhanbatu Utara.

H Samsul Tanjung yang merupakan calon wakil bupati dari pasangan HEBAT dalam sambutannya mengatakan, Desa Damuli Pekan memiliki ikatan emosional yang cukup kuat dengan dirinya.

Karena, Sambung Samsul, saat dirinya dipercaya menjadi Camat di Kualuh Selatan, dirinya pernah bersama sama dengan seleruh elemen masyarakat menghidupkan program syiar agama dengan gerakan subuh berjamaah bersama masyarakat.

“Dengan visi misi CSR yang kami buat, kami akan melakukan Pemerataan Mutu Pendidikan dan kesejahteraan para guru dan Pra Sarana dibidang pendidikan serta melakukan reformasi birokrasi sesuai disiplin ilmu yang religius dengan membuat program sekolah arab gratis di setiap dusun di seluruh Kabupaten Labura,” Ungkapnya.

Baca juga :Calon Wakil Bupati Labuhanbatu Nomor Urut 2 Hj Ellya Rosa Kunjungi Warga Pematang Seleng

Di akhir acara, Pasangan HEBAT juga melakukan giat bakti sosial dengan menyantuni anak yatim.” Hal ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian dan rasa sayang terhadap sesama,”Pungkas H Samsul Tanjung. (Sop-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here