Sharing is caring

Photo : Ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu Periode 2021-2025, Fery Wijaya alias Bung Alung. 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Dalam Gelaran Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Labuhanbatu, secara aklamasi, Fery Wijaya alias Bung Alung terpilih kembali menjadi Ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu Periode 2021-2025.

Acara Musorkab itu sendiri di gelar di Hall Room Wisma Almira Syariah, Jln Gatot Subroto, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis 25 Februari 2021 pukul 10:00 wib yang di hadiri oleh 26 pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang ada dalam naungan Koni Labuhanbatu.

Fery Wijaya alias Bung Alung yang juga merupakan Ketua Koni Kabupaten Labuhanbatu Periode sebelumnya, kembali terpilih menjadi Ketua Koni Labuhanbatu secara aklamasi setelah melewati seleksi tim penjaringan dengan mengantongi dukungan dari 22 Pimpinan Cabor.

Pasca terpilih kembali menjadi Ketua Koni Kabupaten Labuhanbatu, kepada media, Kamis (25/2) siang, Alung mengatakan, dirinya akan berusaha lebih keras lagi untuk memajukan Kabupaten Labuhanbatu lewat prestasi di dunia olah raga.

“Dengan dukungan seluruh pengurus Koni Labuhanbatu dan para pengurus Cabor beserta pihak pemerintah, saya yakin, Koni Labuhanbatu akan mampu membawa Kabupaten Labuhanbatu meraih prestasi yang gemilang di kancah olah raga tingkat nasional dan mudah-mudahan mampu mengukir prestasi hingga tingkat internasional”, Ucap Alung, penuh semangat.

Alung juga memaparkan, terpilihnya kembali dirinya menjadi Ketua Koni Kabupaten Labuhanbatu periode 2021-2025 tak luput dari kerja keras seluruh pengurus dan kepercayaan semua pimpinan Cabor kepada dirinya untuk memajukan dunia olah raga.

“Tanggung jawab dan kepercayaan yang saya emban saat ini akan saya laksanakan sebaik mungkin, itu tekat saya dan bentuk kecintaan saya terhadap dunia olah raga yang telah saya gandrungi sejak kecil”, Ungkapnya.

Selain pengurus Koni dan pengurus Cabor, acara Musorkab Koni Labuhanbatu tersebut juga dihadiri Ketua Koni Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis, Plh Bupati Labuhanbatu yang diwakili Asisten administrasi pemerintahan, Dandim 0209/LB Letkol Asrul Kurniawan Harahap, SE,M.Tr (Han), Dewan Pembina Koni Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT dan sejumlah Kepala OPD di jajaran Pemkab Labuhanbatu.  (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email