Safari Jumat Keliling, Bupati Labuhanbatu Dapat Kado Indah Dari Masyarakat

0
793
Labuhanbatu.issu.com – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT laksanakan ibadah sholat jum’at ke Masjid Nurul Hidayah, Dusun Aek Korsik, Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat (10/01/2020).
Kedatangan Andi Suhaimi di Masjid Nurul Hidayah tersebut merupakan rangkaian agenda rutin dalam giat safari Jumat Keliling (Jumling) dari Masjid ke Masjid yang selalu di laksanakan semenjak dirinya menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu.
“Selain untuk beribadah, kegiatan safri jumat keliling yang merupakan agenda rutin ini juga saya jadikan sebagai sarana silaturahmi antara kami pihak pemerintah dengan segenap lapisan masyarakat yang kami kunjungi,” jelas Andi Suhaimi.
Andi Suhaimi juga mengatakan, bahwa dengan kegiatan tersebut dirinya ingin bertatap muka secara langsung dengan masyarakatnya. Dengan begitu, dirinya berharap bisa mengetahui secara langsung apa saja yang terjadi dan apa saja yang sangat di butuhkan oleh masyarakatnya di lingkungan tersebut.
 
Disela kegiatan tersebut, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe juga menyempatkan diri untuk hadir memenuhi undangan dari para kaum ibu-ibu perwiritan yang sangat ingin bertemu secara langsung dengan Bupatinya.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu juga mendapatkan oleh-oleh hasil kerajinan tangan dari masyarakat Dusun Aek Korsik. Pemberian hasil kerajinan tangan oleh masyarakat tersebut merupakan bentuk terimakasih masyarakat atas terbangun nya jalan dan parit di lingkungan mereka yang sebelumnya sudah berpuluh tahun tidak tersentuh program pembangunan.
“Kami hanya bisa membangunkan, tapi masyarakat lah yang harus bisa menjaganya agar aspal jalan sepanjang 1,3 Kilometer tersebut tidak mudah rusak,” terang Andi Suhaimi.
“Mari kita kompak untuk membangun Labuhanbatu secara bersama-sama. Berikan kami ide-ide kreatif dari masyarakat, karena dengan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakatlah maka Labuhanbatu ini akan lebih baik dan lebih cepat maju,” tegas Andi Suhaimi.
Dalam giat safari Jumat Keliling (Jumling) tersebut Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe hadir didampingi Sekdakab Labuhanbatu, Ahmad Mufli, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Labuhanbatu, Ustad Khairul Dalimunthe, para asisten dan beberapa OPD Pemkab Labuhanbatu.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here