Ribuan Massa Tumpah Iringi Pendaftaran Pasangan ASRI Ke KPU Labuhanbatu

0
557
Foto : Diarak Ribuan Massa Simpatisan, Pasangan H. Andi Suhaimi Dalimunthe – Faizal Amri Siregar Mendaftar Ke KPU Labuhanbatu.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Diiringi ribuan masyarakat Labuhanbatu, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT – Faizal Amri Siregar ST sambangi Kantor KPU Labuhanbatu untuk melakukan pendaftaran sebagai peserta dalam kontestasi Pilkada Labuhanbatu tahun 2020.
Ribuan masyarakat Labuhanbatu yang terdiri dari pengurus dan kader Partai Golkar, Kader Organisasi Pemuda Pancasila, Kader AMPI, GAMKI, Kader Pemuda Lira, Tim Satu Baid, Tim ASD, Tim ASRI Milenial, Kelompok Ibu – ibu perwiritan, dan Massa Simpatisan ASRI memadati ruas jalan Kota Rantauprapat sepanjang lebih dari 3 kilometer.
Mengambil titik kumpul di Kantor DPD Golkar Labuhanbatu, ribuan massa pendukung dan simpatisan pasangan ASRI bergerak secara beriringan mengendarai berbagai jenis kendaraan baik roda dua, becak, dan kendaraan roda empat menuju KPU Labuhanbatu, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu yang hadir pada acara sore hari ini,” Ucap Andi Suhaimi usai melakukan pendaftaran dibKantor KPU Labuhanbatu. Sabtu (5/9) sore.
Saya yakin dan percaya, Lanjutnya, keinginan kita adalah melanjutkan pembangunan Kabupaten Labuhanbatu agar semakin baik dari segi apapun, baik itu sektor pendidikan, kesehatan dan lain-lain. “Mari bersama kita bersatu dan bergandeng tangan untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Labuhanbatu.” Pungkasnya tegas.

 

Pada saat pendaftaran, pasangan Andi Suhaimi Dalimunthe – Faizal Amri juga didampingi oleh tampilan 12 Etnis Budaya yang ada di Kabupaten Kabupaten Labuhanbatu dengan menggunakan pakaian kebesarannya.
Pada saat pendaftaran sebagai calon Bupati Labuhanabtu Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan mendaftar melalui Partai Golongan Karya ( Golakar ) dengan 10 kursi, Alhamdulillah sudah diterima oleh KPU sedangkan Partai Amanat Nasional (PAN), ditolak oleh KPU karena kami tidak didampingi oleh Ketua Partai atau Sekretaris Partai PAN, jelas Andi Suhaimi Dalimunthe.
“Dua bulan yang lalu kami telah melakukan penandatanganan integritas, bahwa kami pasangan ASRI juga diusung oleh Partai PAN dan sampai saat ini belum ada pencabutan surat kesepakatan tersebut,” jelas Andi.
Menghindari kemacetan arus lalu lintas, Pihak Sat Lantas Polres Labuhanbatu melakukan rekayasa lalu lintas dan melakukan pengawalan sepanjang perjalanan saat iring – iringan massa bergerak menuju KPU Labuhanbatu dan saat kembali menuju Kantor DPD Partai Golkar Labuhanbatu.
Sesampainya kembali di Kantor DPD Golkar pasca pendaftaran, dalam acara ramah tamah, Andi Suhaimi yang merupakan Bapaslon petahana (Bupati Aktif) menyampaikan kembali tentang seluruh program yang telah dilaksanakan maupun yang menjadi program lanjutnya.
“Kedepan, pasangan ASRI akan tetap berkomitmen dan fokus melaksanakan program peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan melanjutkan program beasiswa kepada mahasiswa masuk Perguruan Tinggi Negeri, Mahasiswa kurang mampu, mahasiswa berprestasi dan mahasiswa yang melaksanakan perkuliahan di luar negeri, ” jelas Andi Suhaimi di dampingi Faizal Amri dengan ucapan penuh semangat.
Andi juga menambahkan, dibidang kesehatan kita sudah punya rumah sakit yang sangat megah dengan gedung A dan B serta memiliki Dokter spesialis 40 orang dan selama ini kita telah meningkatkan pelayanan semaksimal mungkin.
Untuk pertanian dan ketahanan pangan di Labuhanbatu kita juga telah membangun persawahan di Desa Selat Beting dan akan kita perluas di daerah pesisir, dan sebagai jaminan kepada petani, kita juga mengasuransikan sawah para petani tersebut jika terjadi gagal panen petani tetap memperoleh hasil Rp.6.000.000/ Hektar.
Untuk Usaha Kecil Mencegah (UKM) kita sudah lakukan pelatihan – pelatihan bahkan beberapa masyarakat telah kita kirim ke Bogor untuk melakukan setudi bandinga, sehingga UKM akan semakin maju dan semakin berkembang.
“Masih banyak program yang akan kita lakukan yang selalu berpihak kepada masyarakat, secara pribadi saya kembali menyampaikan bahwa sebagai putra asli Labuhanbatu dan dengan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat pasti akan selalu berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Labuhanbatu,” jelas Andi Suhaimi Dalimunthe secara tegas.            (Indra-red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here