Ribuan Massa Semarakan Konvoi Kampanye Damai Capres – 02

0
424

LABUHANBATU.ISSU.Com – Ribuan Massa Semarakan Konvoi kampanye damai Capres – 02 yang dimulai dari Asrama Haji menuju Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Kamis (11/4/2019)

Dalam kesempatan itu juga, Ketua Partai Demokrat, H Mukhlis Hasibuan, Ketua Pan Labuhanbatu Ahmad Jaiz Rambe dan Juru Kampanye Nasianal Badan Pemenangan Prabowo Sandi, Gus Irawan Pasaribu dan Ketua Badan  Pemenangan (BPN) Parabowo Sandi, Abdul Karim Hasibuan dan  Tim yang lain berorasi jagokan Prabowo di 17 April nanti.

Ketua BPN Kabupaten Labuhanbatu, Abdul Karim Hasibuan mengatakan antusias masyarakat Labuhanbatu dalam konvoi ini sangat sesuai dengan yang diharapkan dari 2000 massa yang dterakan mereka dalam surat ijin keramaian ke Polres Labuhanbatu.

“ Alhamdulillah, meskipun sempat diguyur hujan, kampanye damai pemenangan Capres Prabowo Sandi massa yang hadir sesuai dengan yang diharapkan dengan tanpa imbalan,” kata karim

Sementara itu, Juru Kampanye Nasional BPN Prabowo Sandi, yang juga Ketua BPN Sumut, Gus Irawan Pasaribu menyapaikan rasa bangganya kepada masyarakat labuhanbatu atas inisiatifnya mengikuti konvoi sekaligus Kampanye Damai Prabowo Sandi tersebut. Dirinya juga meyakini di Labuhanbatu raya adalah lumbung suara dari Capres Prabowo Sandi.

“Bapak – bapak luar biasa, milinealnya juga luar biasa, jadi waktu saya jalan dari Asrama Haji menuju Lapangan Ika Bina setiap masyarakat mengangkat dua jari dan menucapkan takbir, dan saya yakin Labuhanbatu Raya merupakan lumbung suara 02” Kata Gus kepada Awak Media.

Menurut dia, masyarakat Labuhanbatu adalah masayarakat yang cerdas, dan meyakini dengan menggunakan kecerdasan dan akal sehatnya masyarakat Labuhanbatu akan memilih 02. (ul)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here