BMI labuhanbatu Dan Relawan Muslim DJOSS labuhanbatu , Bagi Takjil Gratis

0
555

 

LABUHANBATU. ISSU. COM –

Banteng muda indonesia (BMI ) Labuhanbatu dan Relawan muslim DJOSS labuhan batu bagi bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di beberapa titik inti kota Rantauprapat, Rabu ( 23/5) sekitar pukul 16.45 wib.

Kegiatan tersebut di, kordinir langsung oleh ketua BMI labuhanbatu Ahmad sofyan Ritonga bersama relawan Djoss warga Labuhanbatu dengan mengenakan kaos putih bertuliskan #Kami Muslimin yang DJOSS.

“Benar, kita bersama kawan-kawan Banteng Muda Indonesia Labuhanbatu dan relawan DJOSS sejak kemarin sore dan hari ini membagi 1000 takjil bagi masyarakat”, Ucapnya.

Ahmad Sofyan Ritonga yang lebih akrab disapa Upas Ritonga menjelaskan , ada empat titik tempat yang akan dibagi takjil gratis diantaranya Masjid Agung, Masjid Simpang Perisai, Masjid Sirandorung dan di bundaran Simpang Enam.

Upas juga menambahkan dengan moment ramadhan ini menjadikan kita semua pribadi yang sabar saling menghormati sesama, apa lagi 27 juni mendatang kita akan melaksanakan pesta demokrasi   Pilgub 2018 dengan pilihan yang berbeda tetapi dengan satu tujuan yang sama Sumut lebih baik kedepan.

Upas berharap Pilgub 2018 mendatang dapat berjalan dengan lancar aman damai dan kondusif .” tutur nya.

pantauan ISSU. com di lapangan selain membagikan takjil , puluhan pemuda tersebut juga membagikan 20 buah Al-Quran ke sejumlah Masjid. ( Up)

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2018/05/23/wali-kota-tanjungbalai-membuka-pelaksanaan-tadarus-tim-penggerak-pkk-kota-tanjungbalai/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here