Realisasikan Perintah Kapolri, ini Penegasan Kapolres Kepada Jajaran!

0
342

 

TANJUNGBALAI.ISSU.com-

Seluruh Jajaran Personil Polres Tanjungbalai diharapkan harus siap dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri, diantaranya adalah peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan kemampuan manajemen media.

Demikian penegasan Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH pada kegiatan Cofe Morning beserta jajaran di aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai. Senin (30/10/2017).

Komitmen itupun, sesuai dengan perintah Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian untuk menciptakan Polri yang Profesional, Modern dan terpercaya (PROMOTER).

“Dalam Coffe Morning ini, semua personil saya berikan  arahan dan penekanan untuk lebih meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas dalam rangka mendukung program Kapolri untuk menciptakan Polisi yang Promoter” tegas Kapolres.

Lebih jauh Tri mengarahkan, agar seluruh personil jajaran Polres Tanjung Balai, baik Polri dan PNS dapat bersama mendukung kebijakan pimpinan Polri dalam menghilangkan pelanggaran yang bersifat koruptif, arogansi dan kekerasan dalam upaya meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

Tekan Kapolres lagi, diharapkan seluruh personil juga dapat lebih meningkatkan dan me-maksimalkan kegiatan yang menjadi proriotas, diantaranya pelayanan publik.

“Dalam hal kamtibmas, juga perlu diperhatikan pentingnya sinergitas, soliditas semua instansi /stake holder TNI, Polri, Pemerintah daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam upaya mewujudkan keamanan, ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif” sebut Tri.

Tampak hadir, Wakapolres Kompol Harry Azhar,SH.SIK,MH, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, serta para perwira dan Bintara yang menduduki jabatan perwira jajaran Polres Tanjungbalai.(Red2/Amb)

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/10/30/kasus-kredit-fiktif-mp-nainggolan-tangkap-dpo-tidak-ada-yang-kebal-hukum/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here