Reaktif Dampak Covid-19, Andi Suhaimi Bagikan Paket Sembako ke Abang Becak.

0
370

 

Labuhanbatu, issu.com – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT bagikan paket sembako kepada 100 orang pengemudi becak yang beroperasi di sepanjang Jln. SM Raja, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Rabu (15/4/2020).
“Pembagian sembako ini akan dilakukan secara berkesinambungan sampai dengan 3 bulan kedepan, insyaallah minggu depan juga akan dibagikan hal yang sama kepada masyarakat Labuhanbatu khususnya yang terdampak ekonomi akibat situasional covid-19 ,” jelas Andi.
Andi Suhaimi juga menjelaskan bahwa Pemkab Labuhanbatu telah menyediakan 23 ribu paket sembako untuk dibagikan kepada seluruh masyarakat kurang mampu yang telah terdata di 9 kecamatan. “Insyaallah pendistribusian bantuan paket sembako itu bisa terealisasi sebelum memasuki bulan Ramadhan, ” jelasnya.
“Ini merupakan wujud kepedulian Pemerintahan kepada masyarakat ditengah pandemi virus Corona (Covid-19). Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dan membantu kebutuhan mereka dirumah. ” Sambung Andi Suhaimi.
Dilokasi yang sama, kepada issu.com, salah satu Abang becak mengucapkan rasa terima kasihnya atas pemberian bantuan sembako yang telah di lakukan oleh Bupati Labuhanbatu.
“Pemberian bantuan sembako ini sangat membantu kami disaat situasi sulit seperti sekarang ini. Semoga hal ini bisa berlaku berkesinambungan. Karena, dengan banyaknya masyarakat yang memutuskan untuk dirumah saja, sudah jelas kami tidak dapat penumpang dan kami tidak ada penghasilan lain untuk menghidupi keluarga. ” Papar salah satu Abang Becak.
Pada pelaksanaan pembagian sembako tersebut, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kamal Ilham SKM, Kepala Satpol PP Muhammad Yunus dan Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Atia Muchtar Maulana.
(Indra-Red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here