Sharing is caring

 

Ket. Photo : Polwan Polres Labuhanbatu Saat Melaksanakan Giat Berbagi Pada Para Janda Tua dan Kaum Lansia.

 

 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Polres Labuhanbatu laksanakan giat berbagi kasih dengan para janda tua dan Lansia. Hal itu dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-75.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu mengatakan, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-75 Polwan RI, Polwan Polres Labuhanbatu berbagi kasih dengan para janda tua dan Lansia.

“Kegiatan dilaksanakan dengan mengunjungi rumah-rumah Janda tua dan Lansia yang ada di sekitar Kota Rantauprapat. Pada kunjungan itu, Personel Polwan juga memberikan bantuan berupa paket sembako,” ujar Kapolres. Jumat (01/09/2023).

Ia mengatakan, di samping peran kepolisian dalam melayani dan menjaga Kamtibmas, Polres Labuhanbatu juga selalu ingin berkontribusi membantu masyarakat dengan berbagi dan sesuai kemampuan personil.

“Aksi sosial pada momen HUT Polwan ke-75 ini juga ditujukan untuk menggelorakan semangat para Polwan terkhusus Polwan Polres Labuhanbatu dalam hal melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” Imbuhnya menambahkan.

Informasi dihimpun, giat berbagi kasih tersebut dipimpin oleh Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Labuhanbatu Iptu Yusnita dan di ikuti sejumlah personil Polwan Polres Labuhanbatu.

 

Penulis : Erine Indri Yani
Editor. : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email