Ratusan Rumah Dibedah, Andi Suhaimi Harap Semangat Masyarakat Kuat

0
555
Labuhanbatu, issu.com – Warga Kecamatan Bilah Hilir penerima program bedah rumah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) pantas tersenyum bahagia. Lantaran, rumah mereka telah selesai dibedah dan sudah siap untuk dihuni. Tentu dengan kondisi rumah yang jauh lebih baik dari sebelumnya, Tanjung Haloban, Kamis (06/02/2020)
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menyerahkan secara simbolis kunci rumah hasil bedahan program BSPS ini kepada warga yang mendapat bantuan bedah rumah di Kecamatan Bilah Hilir seperti Desa Tanjung Haloban sebanyak 44 rumah, desa Bilah 36 rumah dan Kelurahan Negri Baru 20 rumah. Masing masing mendapat bantuan berupah Uang Rp 17.500.000/rumah.
“Semoga dengan menghuni rumah layak huni ini dapat mendorong semangat kehidupan yang lebih baik lagi,” Kata Andi
Pada kesempatan itu Andi Suhaimi didampingi Dinas Perkim (Faisal Purba), Kadis Pendidikan, Kabid Sosial dan Muspika Kecamatan Bilah Hilir. Dalam kesempatan itu Andi Suhaimi juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran dan 10 orang pelajar anak yatim, di kecamatan Bilah Hilir 4 orang, Kecamatan Panai Hulu 3 orang dan Kecamatan Panai Tengah 3 orang, masing masing anak mendapat bantuan uang sebesar Rp 3.500.000. Dan bantuan korban kebakaran berupa sembako serta perlengkapan sekolah.
“dengan bantuan uang sebesar Rp 3.500.000 ini, saya berharap dapat di gunakan dengan baik untuk melanjutkan sekolah dan dipergunakan seperlunya dan bantuan kebakaran sudah kita bantu seperti bahan sembako juga perlengkapan anak sekolah dan untuk bantuan matreal bangunan bagi korban kebakaran sedang kita usahakan lagi,” Himbaunya.(soewardhie)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here