Ratusan Goweser Meriahkan Fun Bike New Normal Labuhanbatu Tahun 2020

0
435
Foto : Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi lepas Ratusan Goweser Event Fun Bike New Normal Labuhanbatu 2020.
Labuhanbatu, issu.com – Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe dan 700 goweser meriahkan event Fun Bike New Normal Labuhanbatu tahun 2020 yang di gelar Kilau Raya Production dengan mengambil titik Start dari Tugu Adipura Rantauprapat dan finish di Wisata Pemandian Aek Pala, Bilah Barat, Labuhanbatu, Minggu (9/8/2020) pagi.
Dalam Event Fun Bike New Normal Labuhanbatu 2020 ada dua rute yang disiapkan  oleh pihak panitia, diantaranya rute ekstrim dan rute aspal, dengan peserta hadir dari berbagai Club Sepeda dari 4 Kabupaten diantaranya, Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan dan Kabupaten Asahan.
Untuk rute ekstrim, Lima Kapten Road putra terbaik goweser Labuhanbatu yang memiliki jam terbilang cukup tinggi diantaranya  Ketua SCC, Suparmin, Ardiyansyah  dalimunthe alias cikgu dari pengurus ISSI, Andi RM dari club’ SCC, Imam khoiri dari SCC dan Wawan dari SCC memimpin para goweser yang di lepas secara langsung oleh Bupati Labuhanbatu. 
Sementara untuk jalur Aspal Kapten road langsung oleh Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, dan di lepas oleh Ketua Extrim Labuhanbatu, Faisal Amri Siregar dengan kolaborasi penyelamatan oleh personil tim extrim juga tampak hadir Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap ikut meriahkan acara tersebut.
Event yang dilaksanakan oleh Kilau Raya Production ini cukup terbilang sukses dengan fasilitas keamanan dari Pemkab Labuhanbatu dan tim medis yang disediakan oleh Kepala Puskesmas Janji, Raja Khairul Bahri Ritonga dengan menerjunkan personil sebanyak 30 orang. 
Dalam suksesnya acara ini juga dibantu oleh Organisasi Pemuda Pancasila Labuhanbatu yang juga ikut menurunkan kadernya dalam mengamankan rute yang di lalui para goweser. 
Acar tersebut juga dimeriahkan dengan hadiah yang menarik diantaranya hadiah utama sebanyak tujuh sepeda dengan hadiah hiburan lainnya, dengan dukungan sponsor dari Pemkab Labuhanbatu, Koni Labuhanbatu dan Bank Sumut.
“Terimakasih kepada Kilau Raya Production selaku panitia dan seluruh Goweser, baik dari Labuhanbatu dan Asahan, Labura dan Labusel yang sudah ikut meramaikan Fun Bike ini. Ke depan kita akan upayakan untuk membuat event lebih sepeda ini dengan lebih meriah lagi dan dengan hadiah-hadiah lebih banyak,” Ungkap Andi Suhaimi Dalimunthe.
Bahkan, Andi Suhaimi mengakui kegiatan bersepeda ini sangat luar biasa. “Peminat sepeda New Normal di Labuhanbatu sangat tinggi. Sampai-sampai kita cari sepeda di Labuhanbatu, bahkan sampai ke Medan, sepeda habis,” ucapnya.
Andi Suhaimi juga berharap semoga para goweser dan para pecinta sepeda terus giat berolahraga. Karena selain menyehatkan tubuh dan sebagai ajang silaturahmi, kita berharap dengan giat positif seperti ini dapat  menjauhkan dari bahaya narkoba.
Sementara itu, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, menegaskan dirinya juga pecinta olahraga. “Semua kegiatan olahraga di Kabupaten Labuhanbatu Raya saya dukung,” ucapnya sambil menegaskan bahwa pihaknya menurunkan personel Kodim 0209/LB untuk ambil bagian dari kegiatan ini.
Senada dengan Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia atau ISSI Labuhanbatu, Danang Nurcahyo, dirinya juga mengapresiasi pelaksanaan Fun Bike New Normal yang digelar pihak panitia yang bekerja sama dengan pemerintah dan para Komunitas Sepeda Labuhanbatu.
“Dengan acara ini, kita dari ISSI Labuhanbatu berharap bisa mendapat bibit-bibit baru atlet sepeda dan kita berharap ke dapan dengan bertambahnya peminat sepeda, Labuhanbatu menjadi Kota Sepeda,” tegas Danang Nurcahyo.
Kepada awak media, Khairizal SP dan Erine Indri Yani selaku panitia mengungkapkan bahwa terselenggaranya event Fun Bike New Normal Labuhanbatu 2020 ini berkat Kerja sama antara pihak Panitia, Pihak Pemerintah daerah, Pihak Koni Labuhanbatu dan Bank Sumut selaku sponsor, serta Club Sepeda yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.
Selain Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe dan Ketua Extrem Labuhanbatu Faizal Amri Siregar, dalam even ini juga hadir Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, Ketua Koni Labuhanbatu, Feri Wijaya atau Alung dan Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Labuhanbatu, Danang Nurcahyo, dan sejumlah pejabat teras Pemkab Labuhanbatu. (ID-Red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here