Rapat Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam rangka Pengambilan Sumpah Janji anggota DPRD Pengganti Antar Waktu

0
380

 

LABUHANBATU SELATAN.ISSU.COM –

DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan gelar Paripurna Istimewa peresmian dan pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu, Selasa (19/9).

Anggota DPRD yang diresmikan dan diambil sumpah/janji Pengganti Antar Waktu tersebut adalah Rusli dari Partai Golkar menggantikan Tulusma Hutauruk karena yang bersangkutan meninggal dunia beberapa tahun yang lalu.

Peresmian dan pengambilan sumpah/janji pengganti antar waktu anggota DPRD masa jabatan 2014-2019 tersebut dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD Labuhanbatu Selatan dan dipimpin langsung oleh ketua DPRD H. Jabaluddin, SE.

Hadir pada acara tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, Danramil 11 Kotapinang, mewakili Kajari Labuhanbatu Selatan dan mewakili Kapolsekta Kotapinang.

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada anggota DPRD yang baru diresmikan dan diambil sumpah/janjinya dan berpesan kepada anggota DPRD tersebut untuk dapat segera menjalankan tugas mengemban amanah rakyat dengan sebaik-baiknya dan menyesuaikan diri dengan rekan-rekan anggota DPRD lainnya serta dapat semakin meningkatkan kinerja DPRD.

Pada kesempatan itu, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga mengucapkan belasungkawa sekaligus ucapan terima kasih atas jasa-jasa dan pengabdian Tulusma Hutauruk selama menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Labuhanbatu Selatan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, saya mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya saudara Tulusma Hutauruk beberapa waktu yang lalu dan juga ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama menjadi anggota DPRD. Mudah-mudahan saudara tulusma hutauruk diterima amal ibadahnya dan diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa”, ucap H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Diakhir pidatonya H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga mengajak seluruh anggota DPRD dan seluruh komponen masyarakat untuk bekerja lebih optimal, menyamakan persepsi dan membangun komitmen bersama dalam prinsip bersama membangun tanah kelahiran yang mandiri berdaya saing dan sejahtera.

Sumber : Humas pemkab Labuhanbatu selatan

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here