Sharing is caring

 

Medan | Issu.Com – Gelar rapat konsolidasi ke-II, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Poros Muda Sumatera Utara lakukan pembahasan program kerja organisasi dalam membangun sinergitas dan kreativitas kader beserta masyarakat di bidang UMKM. Rapat konsolidasi tersebut di gelar di Cafe BENU Lantai II
J CITY Medan Johor, Selasa (5/10/2021).

Dalam kesempatannya, Ketua Umum (Ketum) Poros Muda Sumatera Utara, Andi A Sembiring menyampaikan, Setiap kader organisasi harus mampu menjalin sinergitas keseluruh elemen hingga ditingkat akar rumput organisasi guna menciptakan kemandirian kader dan masyarakat dalam membangun kreativitas dibidang UMKM.

“Setiap kader di semua tingkatan harus mampu menjalin sinergitas ke seluruh elemen kader sampai tingkat akar rumput guna membangun kreativitas, kemandirian kader dan masyarakat di bidang UMKM agar tercipta hubungan industrial pemasaran yang baik antara pelaku UMKM dan Owner”, Ungkap Ketum Poros Muda Sumut yang akrab disapa Abangda Andi tersebut.

Dalam rapat konsolidasi tersebut, Andi A Sembiring juga menyampaikan rasa terima kasih nya kepada para pengurus organisasi yang telah mampu membuat dan menjalankan program kerja yang baik dimasa Pandemi yang mampu bersentuhan langsung membantu masyarakat.

Selain dihadiri Ketum Poros Muda Sumatera Utara, Abangda Andi A Sembiring, dalam rapat konsolidasi ke II yang di gelar DPD Poros Kota Muda Kota Medan tersebut juga dihadiri para pengurus di 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ranting se Kota Medan.

(Sof-Red)

Print Friendly, PDF & Email