Sharing is caring

Personel Polres Labuhanbatu Saat Laksanakan Pengamanan Penurunan Logistik KPU di Kantor KPU Labuhanbatu. (foto : Istimewa)

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Tahapan pemilu 2024, Polres Labuhanbatu lakukan pengamanan dan pengawalan bongkar muat logistik pemilu ke gudang KPU Labuhanbatu. Giar pembongkaran logistik tersebut disaksikan oleh pihak KPU Labuhanbatu dan Personil PAM Gudang KPU dari Mapolres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu melalui Kasi Humas Iptu Parlando Napitupulu mengatakan, Logistik pemilu 2024 tiba di KPU Labuhanbatu pada Sabtu 4 November 2023 kemarin.

“Giat pembongkaran logistik pemilu 2024 di kantor KPU Labuhanbatu di saksikan oleh pihak KPU Labuhanbatu dan Personil PAM Gudang KPU dari Mapolres Labuhanbatu,” Ucap Parlando, Minggu (5/11/2023).

“Untuk barang logistic yang masuk berupa tinta sebanyak 2.926 Pcs, untuk kondisi fisik logistik dalam keadaan baik dan tidak ada yang rusak” ujar Kasi Humas menjelaskan.

Ia juga menuturkan, Polres Labuhanbatu yang Presisi siap mengamankan rangkaian Pemilu 2024, karena hal itu merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolda Sumut mengenai PEMILU DAMAI.

 

Penulis : Erine Indri Yani
Editor : Tim-Red

Print Friendly, PDF & Email