PSU Aman, Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB Kebanjiran Papan Bunga Dari Masyarakat

0
2270

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Sebagai bentuk apresiasi dari masyarakat atas berlangsungnya Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang aman dan kondusif, masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan (Labusel) memberikan apresiasi dengan mengirimkan papan bunga ucapan selamat dan sukses ke Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB.

Tak tanggung-tanggung, banyaknya ucapan yang dikirimkan oleh berbagai elemen masyarakat dari dua kabupaten dan berbagai perusahaan pada Senin (3/5/2021) tersebut hampir membanjiri seluruh sisi tepi jalan MH Thamrin Rantauprapat, tepatnya di depan Mapolres Labuhanbatu.

Menurut sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu, Hal ini membuktikan bahwa begitu banyaknya dukungan dari masyarakat atas kinerja Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB yang telah berhasil mengamankan seluruh tahapan dan proses PSU yang dilaksanakan di dua Kabupaten di Wilayah hukumnya.

Secara spesifik, apresiasi tersebut jelas ditujukan kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK MH dan Dandim 0209/LB LETKOL Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr. (Han) yang telah berhasil menciptakan rasa aman dilingkungan masyarakat. “Terlebih proses PSU tersebut berlangsung dimasa pandemi Covid-19, pastilah membutuhkan upaya yang lebih ekstra”, Ungkap Sofyan, salah satu masyarakat yang tinggal di bilangan Kota Rantauprapat.  (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here