Sharing is caring

Ket. Photo : Giat Penyerahan Bantuan Paket Sembako Polsek Panai Tengah. (foto:stimewa) 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, Polsek Panai Tengah Resor Labuhanbatu berikan bantuan sembako kepada para orang tua jompo di wilayah hukumnya, Selasa (03/10/2023).

Informasi dihimpun, adapun personel yang melaksanakan kegiatan yaitu Kapolsek Panai Tengah Iptu H. Naibaho, Kanit Provos Aiptu AK. Hasibuan, Kasium Aiptu Sazamri, Ps. Kanit Binmas Aipda Krida Wantor dan Kapolsubsektor Ajamu Bripka Erwin S.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu melalui Kapolsek Panai Tengah IPTU H. Naibaho menjelaskan bahwa kegiatan tersebut berlokasi di Posko KBN Tanjung Sarang Elang, Kec. Panai Tengah, Kab. Labuhanbatu, Sumut.

“Selain memberikan bantuan berupa sembako kepada para orang tua jompo, kegiatan yang yang dilakukan di Posko KBN Tanjung Sarang Elang juga kita lakukan sebagai salah satu bentuk sosialisasi terhadap masyarakat untuk menolak peredaran narkoba di lingkungan Kec. Panai Tengah Kab. Labuhanbatu,” ujarnya.

Dipaparkannya, kegiatan bakti sosial tersebut diberikan kepada 10 orang tua jompo yang lingkungan seputaran Posko Kampung Bebas dari Narkoba.

“Polres Labuhanbatu telah berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman, kondusif serta bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” Tukas Iptu H. Naibaho mengakhiri. ***

 

 

Penulis : Erine Indri Yani
Editor. : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email