Sharing is caring

Ket. Photo : Kapolsek Bilah Hulu, Akp R.P Panjaitan Saat Melaksanakan Giat Pojok Pemilu di Desa Perbaungan. (Foto:Istimewa)

 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Masuki tahapan Pemilu 2024, Polres Labuhanbatu dan jajaran nya terus berupaya menyuarakan Pemilu damai melalui program “Pojok Pemilu” dengan rangkaian giat koordinasi dengan pihak penyelenggara ataupun giat penyuluhan kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H Hutajulu melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP RP Panjaitan kepada awak media usai meninjau giat Pojok Pemilu di salah satu warung milik warga di Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (25/11/2023).

Guna menjalankan program Pojok Pemilu, AKP R.P Panjaitan menyampaikan agar personelnya lebih intens dalam bertemu dan sosialisasi dengan masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam Pemilu tahun 2024.

“Langkah ini sebagai dari cooling system menuju pemilu yang aman dan damai sesuai himbauan dan harapan serta penekanan dari bapak Kapolres,” Ucapnya.

Melalui pihak media, Akp Panjaitan juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa dan pelajar yang belum memiliki E-KTP agar segara melakukan perekaman E-KTP di Disdukcapil Kabupaten Labuhanbatu untuk digunakan menyuarakan pilihan di pemilu tahun 2024.       (Erine-Red)

 

Editor : Indra Dharma

 

Print Friendly, PDF & Email