Program Kebersihan DLH Labuhanbatu Dapat Dukungan Penuh Bupati

0
24

 

Labuhanbatu, Issu.com – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT berkomitmen dan memberikan dukungan penuh program pengelolaan limbah sampah untuk Labuhanbatu bersih yang menjadi prioritas Dinas Lingkungan Hidup atau DLH Kabupaten Labuhanbatu. Hal itu di ungkapkan Andi Suhaimi Dalam acara silaturahmi ASN dan Pegawai Kontrak di Lingkup DLH Labuhanbatu, pada Senin (3/8/2020) di Aula Asrama Haji, Rantauprapat.
Dihadiri sekira 350 orang yang terdiri dari Pegawai Kontrak dan Aparatur Sipil Negara atau ASN di lingkup DLH Kabupaten Labuhanbatu, pada pertemuan tersebut Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi, menyampaikan dukungan penuhnya atas program dan kegiatan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu dalam menekankan prioritas pengelolaan sampah sehingga mampu mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu yang bersih dan menciptakan masyarakat yang sehat.
Dalam menunjang program kebersihan tersebut, Bupati mrngatakan akan menambah 5 Unit Truck pengangkut sampah pada tahun Anggaran 2021 dan akan menambah jumlah petugas kebersihan yang akan di sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan daerah.
“Saya sangat bangga kepada pejuang kebersihan Kabupaten Labuhanbatu yang siap bekerja dari pagi, siang hingga malam dalam membersihkan dan mengangkut sampah yang ada diwilayah Labuhanbatu. Walaupun masih menuai banyak kritikan tentang sampah,” Ucap Andi Suhaimi.
“Semoga hal itu bisa kita anggap sebagai sebuah cambuk untuk kita, sehingga lebih giat dan optimal lagi dalam mengemban tanggung jawab dan fungsi masing-masing,” Lanjut Bupati penuh harapan.
Mendengar ucapan dukungan penuh dari Bupati, seluruh tenaga kebersihan yang hadir serentak mengucapkan rasa terimakasih dan mendoakan Bupati Labuhanbatu selalu diberi kesehatan dan terus berjuang membangun Kabupaten Labuhanbatu. Para tenaga keberhasilan itu juga berharap Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi mampu meningkatkan kesejahteraan mereka kedepannya.
Dalam acara silaturahmi tersebut juga hadir Kadis DLH Labuhanbatu, H. Nasrullah, S.H.,MAP, Plt. Kadis Kominfo Labuhanbatu, Rajid Yuliawan, S.Kom, Kabag Protokol Setdakab Labuhanbatu, Sekretaris DLH Labuhanbatu, Para Kebid dan Para Kasubbag/Kasie di lingkup Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu. (ID-Red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here