Program Bupati Labuhanbatu “Gerakan Jumat Bersih dan Minggu Sehat telah berjalan secara baik

0
477
Kabag Adm.Protokol Setdakab Labuhan batu Supardi Sitohang ,S.E

 

LABUHANBATU.ISSU.COM –

Menindaklanjuti Perbup No.04 Tahun 2017 Tentang Gerakan Jumat Bersih, Sabtu Hijau dan Minggu Sehat di Kab.Labuhanbatu, maka gerakanan Sabtu Hijau akan diluncurkan secara serentak di 9 Kecamatan, 75 Desa dan 23 Kelurahan pada tanggal 26 Agustus 2017.

Demikian disampaikan Kabag Adm.Protokol Setdakab Labuhan batu Supardi Sitohang diruang kerjanya, Rabu 23 Agustus 2017.

Pelaksanaan hari H sabtu hijau tersebut sesuai dengan Hasil Rapat pojka Sabtu hijau tanggal 15 Agustus 2017 yang dikoordinir oleh Plt.Kadis Pertanian Kab.Labuhanbatu Agussalim Ritonga,SP.

Lokasi penanaman pohon akan dilakukan di jalan lintas dan perkotaan, serta menghimbau masyarakat agar melaksanakan penanaman pohon dilingkungan pekarangan rumah masing masing.

Jenis-jenis pohon dan tanaman yang akan ditanam antara lain bunga bougenvil (bunga kertas), pohon pelindung dengan tinggi bibit minimal 1 meter dan jarak tanam 5 meter.

Penanaman pohon dan bunga hias tersebut dilakukan dikanan dan kiri jalan.

Menurut Supardi Sitohang “Dapat disampaikan bahwa Gerakan Jumat Bersih dan Minggu Sehat telah berjalan secara baik dan tetap dipantau oleh  Bupati Labuhanbatu Bpk. H.Pangonal Harahap, SE, M.Si secara langsung di lapangan.

Jadi, dengan dilaksanakannya peluncuran Sabtu Hijau ini, maka lengkaplah sudah pelaksanaan Perbup No.04 Tahun 2017 tersebut terimplementasikan dengan baik dilapangan.

Bupati Labuhanbatu, sangat mengapresiasi terlaksananya Perbup ini dilapangan dan berharap agar masyarakat dapat mendukung dan berperpartisipasi aktif sehingga hasilnya sama-sama kina nikmati yaitu Labuhanbatu Bersih, Hijau dan Sehat. Terang Kabag Protokol Supardi Sitohang, SE

Sumber : Humas pemkab labuhanbatu

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here