Prediksi Capai Lima Kursi di Legislatif Pemilu 2019, Perindo Labuhanbatu Apresiasi Pilihan Rakyat

0
453
Foto : Ketua DPD Partai Perindo Labuanbatu, Rizal Harianto bersama Kartini dan Pengurus Partai Perindo

LABUHANBATU.ISSU.Com – Ketua DPD Partai Perindo, Rizal Harianto melalui rekapitulasi data internal Partai  prediksi capai lima kursi di DPRD Kabupaten Labuhanbatu pada Pemilu serentak Tahun 2019, Rabu (24/4/2019)

Hal tersebut diungkapkan Rizal kepada wartawan di dampingi oleh Kartini dan Pengurus DPD Partai Perindo usai kegiatan Cofee Morning di salah satu Cafe yang ada di Rantauprapat.

Dalam kesempatan tersebut, Rizal  berikan apresiasinya kepada seluruh stakeholder yang telah melaksanakan Pemilu serentak Tahun 2019 dengan aman, terkendali dan sesuai harapan bersama.

“Apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada Bupati Labuhanbatu, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua Pengadilan dan seluruh stakeholder yang ada di daerah ini dalam melaksanakan Pemilu serentak Tahun 2019 menjadi aman, damai dan sesuai dengan harapan kita,” ucapnya.

Rizal menyebututkan, dalam pencapaiannya dengan prediksi mendapatkan lima kursi di Legislatif, DPD Partai Perindo yang merupakan partai baru, dengan kekuatan baru itu, semua tidak terlepas dari peran serta seluruh Caleg dan kerja sama tim dalam mewujudkannya.

“Keberhasilan Perindo mendapatkan lima kursi, tentunya ini bukanlah keberhasilan seorang diri melainkan kerja sama oleh seluruh Caleg yang berkontribusi banyak menorehkan tenaga bahkan materi,”ujarnya.

“Untuk bagi teman – teman saya yang belum berhasil, ini adalah kemenangan yang tertunda, dan untuk yang berhasil, ingatlah teman yang belum berhasil adalah bahagian dari kita,” sambungnya.

Lanjut Rizal, kedepan DPD Partai Perindo akan adakan open house kepada Media dan juga LSM untuk melihat kinerja legislatif serta masukan agar Partai Perindo dapat mendedikasin dirinya ke masyarakat.

“ Tiga bulan sekali, kita akan adakan open house untuk kawan – kawan media dan LSM, yang Insya Allah dengan kita mendapatkan lima kursi di DPRD kita berharap mendapatkan posisi ketua dengan itu kita akan meminta kritik dan masukan untuk fungsi kita di Legislatif dalam mendedikasikan diri kita dan tanggung jawab kita kepada masyarakat, kuhsusnya di Labuhanbatu,”ucapnya.

Dirinya juga sampaikan rasa terimkasihnya kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu atas partisipasi dan kepercayaanya kepada Partai Perindo.

“Untuk 505.000 jiwa penduduk Labuhanbatu saya ucapkan terimakasih atas partisipasinnya dan kepercayaannya dalam berikan hak suaranya kepada Partai Perindo, dan dengan rasa tulus dan ikhlas  ini akan menjadi amal ibadah yang baik bagi masyarakat,”ujarnya.

“Mudah – mudahan kebersamaan kita terus akan berlanjut sebagaimana hari ini, untuk itu kita juga akan mendorong dunia usaha dalam membangun masyarakat kecil, seperti harapan Ketua Umum kita Hary Tanoesoedibjo,” pungkasnya. (ul)

Baca Juga : Alamak! Dilaporkan Mencuri, Bandit Emplasmen Ini Malah Kantongi Sabu

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here