PPK Rantau Utara Masih Dalam Tahap Perhitungan Suara Pilpres Pemilu 2019

0
495
Foto : Ketua PPK Rantau Utara, Syahrial Ritonga bersama Personil TNI di Ruang Kantor Camat.

LABUHANBATU.ISSU.Com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rantau Utara, Kabupaten Labuhabatu masih dalam tahap perhitungan suara Pilpres pada hari kedua rekapitulasi suara di Kantor Camat, Rantau Utara, Sabtu (20/4/2019)

Ketua PPK Rantau Utara, Syahrial Ritonga mengatakan untuk proses perhitungan sampai saat ini tidak ada kendala yang serius hanya saja saat ini kondisi fisik dari Panitia dalam keadaan tidak Fit disebabkan kurang istrahat.

“Semua proses berjalan lancar, hanya saja kendala yang kita hadapi saat ini adalah kondisi fisik yang kurang baik disebabkan kurang tidur atau kurang istrahat,” kata Syahrial

Walaupun demikian, dengan kondisi saat ini dirinya berharap semua proses perhitungan terus berjalan sesuai yang mereka tergetkan dengan hasil yang baik.

“Saat ini belum bisa saya pastikan waktunya, dan berharap semua berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun dan seluruhnya dapat terselesaikan dengan baik,” pungkasnya.

Terpantau, kondisi di sekitar lokasi perhitungan sepi, tampak pihak Kepolisian dan TNI siaga di lokasi serta pihak Panitia kecamatan memfasilitasi Projector atau layar monitor untuk melihat proses perhitungan suara berlangsung. (ul)

Baca Juga :Forkopimda Labuhanbatu Pantau Pemilu 2019

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here