Sharing is caring

 

TANJUNGBALAI, ISSU.com-

Muslim (20) Warga Dusun IV, Desa Sei Jawi-Jawi Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan, ditangkap pihak Polsek Tanjungbalai Selatan, karena memiliki narkotika jenis shabu seberat 0,28 Gram. Senin (13/11/2017) sekira pukul 02.00 Wib. 

Atas penangkapan tersebut, tersangka Muslim mengakui kalau narkoba itu didapati dari seseorang berinisial ‘PA’ yang identitasnya telah berada dalam memori pihak Polsek.

“Benar bang, tersangka ML sudah kita amankan, dia mengaku barangnya dari seseorang, setelah kita kejar, tidak didapati dan selanjutnya kita tetapkan sebagai DPO” Ungkap Kapolsek Tanjungbalai Selatan melalui Kasubag Humas Iptu Jumadi diruang kerjanya. Senin (13/11/2017).

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersangka ML, semula atas adanya laporan dari masyarakat, yang mengatakan bahwa ada seorang laki-laki di warnet Aril mengantongi atau memiliki sabu sabu.

Mendapati laporan itu, Personil polsek langsung bergegas melakukan penyelidikan. Setibanya di warnet Aril yang beralamat Dusun I, Desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Sei Kepayang Barat, Asahan, personil langsung melakukan penggeledahan dan menemukan satu bungkus plastik klip kecil berisikan serbuk putih di saku tersangka.

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah di amankan untuk proses tindaklanjut. dan tentunya kami akan terus melakukan penindakan” tutup Iptu Jumadi. (Red2/Amb)

Baca juga https://www.infoseputarsumut.com/2017/11/13/mengaku-polisidua-pembegal-mobil-box-ditembak-polisi/

Print Friendly, PDF & Email