Polsek TanjungBalai Amankan Honor PLN Miliki Sabu

0
858

TANJUNGBALAI . ISSU.Com –

Personil Unit reskrim Polsek Tanjung Balai Selatan sabtu (5/8) berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki diduga pengedar dan pengguna narkoba An Dafiz, pegawai honor PLN, 24 tahun, islam, Alamat Jalan Jamin Ginting di Samping Kantor BRI Cabang Kel. Bunga Tanjung Kec. Datuk Bandar Tanjungbalai.

Dari tersangka petugas mengamankan barang bukti berupa plastik klip kosong berjumlah 4 bungkus, 1 buah handpone merk nokia, 1 buah plastik kecil transparan berisi narkotika dengan berat 2,21 gram, 1 buah plastik kecil transparan berisi narkotika jenis sabu dengan berat 0,36 gram, 1 buah plastik kecil transparan berisi narkotika dengan berat 0,16 gram, 1 buah plastik kecil transparan berisi narkotika dengan berat 0,46 gram, 1 buah plastik transparan berisi narkotika dengan berat 0,15 gram, 1 buah plastik transparan berisi narkotika dengan berat 0,91 gram dan 1 buah plastik transparan berisi narkotika dengan berat 1,18 gram .

Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono SH.SIK.MH didampingi wakilnya kompol Harry Azhar SH SIK MH melalui perwira hubungan masyarakat AKP.Yani Sinulingga senin,(7/8) menerangkan kronologis penangkapan tersangka honor PLN tersebut.

Dikatakannya, pada saat itu sekira pukul 01.00 Wib saat Kanit Reskrim dan anggota unit reskrim melaksanakan Tugas opsnal untuk menjaga situasi kamtibmas , tim mendapat Informasi dari masyarakat bahwa di Dekat SMAN 3 sering terjadi Transaksi Narkoba, maka tim menuju lokasi.

Setelah tiba disana dilakukan cek di TKP, di temukan 2 orang yang sedang berada di dalam mobil toyota innova warna hitam dan saat di dekati oleh petugas, Mobil tersebut melarikan diri dan tinggal seorang yang bernama Dafiz masih berada di Tkp, Jelas Y.Sinulingga.

Lanjut Sinulingga lagi,”setelah petugas melakukan penggeledahan terhadap tersangka ,di temukan di dalam HP ada sms untuk menjual Narkotika jenis sabu.

Petugas langsung membawa tersangka untuk dilakukan introgasi  pengembangan.Setelah dilakukan petugas penggeledahan di rumah tersangka,di temukan Narkotika Jenis Sabu di dalam Tas Sekolah warna hitam.

“Sampai saat ini tersangka di amankan ke Polsek Tanjung Balai Selatan untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,”pungkas Y Sinulingga.(Amb)

Ket photo : Tersangka honor PLN dan barang bukti sabu.

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/08/07/kapolsek-str-mendadak-datangi-warung-pak-jukri-ada-apa/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here