Polsek Pulau Raja Lakukan Monitoring 2 Lokasi Vaksinasi Anak

0
156

Ket. Photo : Personel Polsek Pulau Raja Polres Asahan Saat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak di SDN 013835 Aek Ledong. 

 

Asahan | Issu.Com – Sukseskan vaksinasi, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja, Polres Asahan lakukan giat monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi anak di dua lokasi Sekolah Dasar di Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Sumut. Rabu (12/1/2022).

Giat monitoring dan pengamanan tersebut dilakukan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi anak di Kabupaten Asahan, khususnya di wilayah hukum Polsek Pulau Raja.

Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap, Rabu sore (12/1) menerangkan, giat monitoring kali ini dilaksanakan di dua lokasi vaksinasi yakni di SD Negeri 013835 dan SD Negeri 016553 Desa Aek Bange, Kecamatan Aek Ledong, Asahan.

“Menurut data, dari 168 orang murid di SD Negeri 013825 ada 26 murid yang tidak di vaksin dan 148 murid berhasil di vaksin, sedangkan untuk SD Negeri 016553 terdapat 179 orang murid, 158 berhasil divaksin dan 28 murid belum jadi di vaksin dikarenakan sakit dan tidak hadir”, Ungkap Kapolsek.

Maralidang mengatakan, dengan tetap mematuhi dan mengedepankan Prokes standar Covid-19 pelaksanaan vaksinasi dosis I kali ini melibatkan tenaga Vaksinator dari UPTD Puskesmas Aek Ledong, Asahan.

Selain melakukan monitoring dan pengamanan, lanjut Maralidang, personel yang bertugas juga memberikan himbauan kepada para murid dan wali murid serta pihak sekolah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat melakukan kegiatan di sekolah maupun di luar sekolah.

Pantauan dilokasi vaksinasi, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut hadir Kapuskesmas Aek Ledong dr Citra Kesuma Dewi, Sekcam Aek Ledong Saiful Anwar, serta personel Personil Babinsa dari Koramil 16/ Pulau Raja.

Editor : Indra-Red 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here