Sharing is caring

 

LABUHANBATU I Issu.com – Polsek Bilah Hulu Polres Labuhanbatu secara rutin melaksanakan patroli presisi di wilayah hukum Polsek Bilah Hulu, khususnya sekitar Jalinsum Aek Nabara, Kabupaten Labuhanbatu.Dalam memberikan Rasa nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum polsek Bilah Hulu dalam beraktifitas.Rabu (10/07/2024)

Patroli presisi ini dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Bilah Hulu Aiptu S.P. Siahaan, selaku pawas, bersama tujuh anggota lainnya. Patroli ini bertujuan untuk memberantas tindak kejahatan Curas, Curat, dan kejahatan jalanan atau begal. patroli dilakukan di beberapa lokasi strategis seperti Jalinsum Aek Nabara, aliran Sungai Talihoran di Dusun Emplasemen, Perkebunan PTPN, serta tempat keramaian dan daerah rawan kecelakaan di wilayah hukum Polsek Bilah Hulu.

Selanjutnya, patroli dilanjutkan di sekitar Jalinsum Simpang Kantor Camat dan Bank BNI. Dalam kesempatan tersebut, personil juga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktivitas di sekitar Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas AKP Syafrudin menjelaskan bahwa Patroli presisi yang dilaksanakan merupakan bagian dari upaya Polres Labuhanbatu untuk mencegah tindak kejahatan seperti Curas, Curat, dan begal yang meresahkan masyarakat.

“Kami berharap dengan kehadiran polisi di lapangan, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kami juga menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada Kepolsiai jika melihat atau mengetahui adanya tindakan kriminal. Bersama-sama, kita bisa menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif.” Tutup Syafrudin

Baca juga Bentuk Pelayanan di Pagi Hari,Sat Lantas Polres Labuhanbatu Rutin Lakukan Pos Padat Pagi

Red**

Print Friendly, PDF & Email