Polres T.Balai Laksanakan Sosialisai Narkoba

0
314

TANJUNGBALAI. ISSU.Com  –

Sat Binmas Kepolisian Resor Tanjung Balai melaksanakan penyuluhan pencegahan peredaran/penggunaan minuman keras dan narkoba di Aula Kantor Camat Datuk Bandar jl. Jend sudirman km 4,5 Kel. Pahang Kota Tanjung Balai, Rabu (9/8) pukl 10.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasat Binmas AKP HE Sidauruk,SH bersama Kanit Bintibmas AIPTU Nana Suryana, Kanit Binpolmas AIPTU Adi Wirzal dan Banit Sat Binmas BRIPDA Linda S. Siregar serta anggota Bhabinkamtibmas Kel. Pahang AIPDA Samuel R. Sinaga dan dihadiri Camat Datuk Bandar, para lurah, para kepling serta warga masyarakat Kecamatan Datuk Bandar.

Kasat Binmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk memerangi dan mencegah masuknya narkoba serta minuman keras dilingkungan mereka.

“Mari Kita bersama-sama cegah dan jauhi narkoba karena sekali kita terjerumus, maka Kita akan kehilangan masa depan Kita. Jangan lupa himbau keluarga dirumah, teman, tetangga dan kerabat dekat Kita, untuk jangan sekali-kali menggunakan Narkoba. Bukan saja narkoba yang harus dihindari, tapi minuman keras sebaiknya kita jauhi” terang AKP HE Sidauruk,SH.

Selain itu, Kasat Binmas menekankan kepada warga yang hadir, untuk mencegah masuknya narkoba ini diharpakan kepada warga dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dengan memberikan informasi apabila menemukan oknum masyarakat yang memakai dan mengedarkan narkoba khususnya diwilayah Kota Tanjung Balai.

Sejumlah warga menyambut baik arahan yang disampaikan dan berjanji untuk bekerja sama dengan Kepolisian dalam memberantas narkoba.(Amb)

 Foto : Kasat Binmas AKP HE Sidauruk berikan arahan dan Bimbingan

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/08/09/akibat-nagih-hutang-ilham-pukul-yasoni-zega/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here