Polres T.Balai Kunker Polsek TB-Utara AKBP Tri : Tingkatkan Kinerja & Jadilah Teladan Bagi Masyarakat

0
499

TANJUNGBALAI .ISSU,COM –

Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono, SH, SIK, MH dan Ketua Bhayangkari Ny. Nurul Tri Setyadi mengunjungi polsek Tanjungbalai Utara (TBU) dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker), Selasa (12/9) pukul 09.00 Wib

Kapolres Tanjungbalai dan rombongan di sambut Kapolsek TBU Iptu Dedi Endrayadi didampingi Kanit Reskrimnya Ipda Toga Simanjuntak dan seluruh jajaran personil polsek TBU. Dalam acara kunjungan kerja tersebut, Kapolres melihat-lihat ruangan unit perunit untuk memantau kebersihan ruangan, data-data yang ada di Polsek TBU serta kesiapan anggota dalam melindungi, mengayomi, melayani dan menegakkan hukum bila sewaktu-waktu dibutuhkan secara dadakan oleh masyarakat.

Hasil kunjungan tersebut pada umumnya sudah baik yaitu tentang kebersihan, sikap tampang, data data dan pelaksanaan tugas, yang masih kurang baik agar segera diperbaiki sehingga kesiapan Polsek TBU dalam bertugas semakin maksimal dalam melayani masyarakat.

Dalam arahannya Kapolres meminta personel Polsek senantiasa menigkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat. Begitu juga Bhabinkamtibmas diharapkan bisa jadi pionir dan contoh teladan bagi masyarakat.

Apabila Bhabinkamtibmas mempunyai potensi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, silahkan kembangkan misalnya menjadi guru mengaji bagi anak anak serta bisa juga menjadi pionir dalam menunjang perekonomian masyarakat. Salah satunya pembuatan irigasi bagi petani, buat kelompok tani atau bisa juga kelompok nelayan.” kata Kapolres

Kapolres juga mengingatkan untuk lebih meningkatkan kinerja pada masing-masing unit kerja yang ada di Polsek. Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek untuk lebih meningkatkan lagi giat Door to Door agar lebih dekat dengan masyarakat dan mengharapkan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain melakukan kunjungan kerja, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT HKGB ke 65 tahun 2017 yang mana pengurus cabang bhayangkari Tanjungbalai menggelar lomba kebersihan asrama dan apotik hidup antar ranting se polres Tanjungbalai

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai Ny. Nurul Tri Setyadi mengatakan “ kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari kesatuan Gerak Bhayangkari ke 65 dan setiap Personil Polres Tanjungbalai wajib hadir dengan menyertakan para Bhayangkarinya” Kata Ibu Nurul.

“Selain dalam rangka hari kesatuan gerak bhayangkari, kami juga akan melombakan perlombaan kebersihan Asrama bagi Personil Polri yang tinggal di asrama Polres dan Apotek Hidup. kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta mempererat rasa kekeluargaan di lingkungan Polres Tanjungbalai,” Tutupnya.(Amb)
Ket Foto : Kunker Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cab. T.Balai

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here