Ket Foto : Giat Kunjungan Kesekolah
Sharing is caring

TANJUNGBALAI.ISSU.COM – 

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Tanjung Balai dibawah pimpinan IPDA Khairul Bahar bersama anggota unit dikyasa melakukan kunjungan ke Sekolah Taman Kanak-Kanak Bhayangkari Tanjung Balai, Kamis (5/10) pukul 09.00 Wib.

Menurut Kanit Dikyasa IPDA Khairul Bahar, kedatangannya beserta anggota unit dikyasa di TK. Kemala  Bhayangkari guna melakukan pendekatan diri kepada anak – anak agar nantinya mereka bisa bersahabat dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat.

“Saya kesini untuk memberikan pendekatan diri kepada anak – anak agar nantinya mereka bisa bersahabat dengan kehadiran Polisi,” terang IPDA Khairul Bahar.

Selain itu, kepada para anak-anak anggota unit dikyasa juga memberikan pemahaman untuk menanamkan disiplin sejak dini tentang berlalu lintas.

“Harus dimulai sejak dini anak-anak harus dilatih untuk disiplin dalam segala hal, baik itu disiplin untuk diri sendiri. Jika sudah terbiasa sejak dini disiplin, anak itu akan tumbuh menjadi pribadi yang selalu disiplin dan mematuhi aturan, tak terkecuali disiplin berlalu lintas sejak dini,” paparnya.(Amb )

Baca juga: https://www.infoseputarsumut.com/2017/10/04/polres-pelabuhan-belawan-mengucapkan-selamat-hari-jadi-tni-ke-72/

Print Friendly, PDF & Email