Polres Labuhanbatu Terima Hibah Truck Dalmas Dari Pemkab Labusel

0
64

Ket. Photo : Bupati Labusel H Edimin Saat Penyerahan Bantuan Hibah Truck Dalmas Kepada Polres Labuhanbatu. 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Polres Labuhanbatu Polda Sumut terima bantuan hibah satu unit mobil truck pengendalian massa (Damas) dari pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Penyerahan hibah kendaraan tersebut diserahkan oleh Bupati Labusel H Edimin kepada Waka Polres Labuhanbatu Drs Hermansyah pada Kamis sore (13/1/2022) di Halaman Mapolres Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Labusel H Edimin mengtakan dengan tambahnya fasilitas kendaraan dinas pengendalian massa yang di berikan Pemkab Labusel diharapkan bisa membantu Polres Labuhanbatu dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di tiga kabupaten se Labuhanbatu Raya.

“Diharapkan dengan bertambahnya fasilitas operasional truck pengendalian massa ini dapat membantu Polres Labuhanbatu dalam menjaga keamanan dan keterlibatan masyarakat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu,” Ungkap Edimin.

Mewakili Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs Hermansyah mengucapkan terima kasih atas bantuan hibah satu unit truck pengendalian massa yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Labusel.

“Terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Pemkab Labusel kepada Polres Labuhanbatu, bantuan kendaraan ini sangat bermanfaat untuk mendukung tugas Polres Labuhanbatu untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat,” Ujar Hermansyah. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here